web analytics

REKTOR UIN SUSKA RIAU LANTIK PEJABAT ESELON IV

uin-suska.ac.id promosi, mutasi dan demosi merupakan suatu perjalanan pekerjaan dalam diri seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang harus ditempuh ketika sudah memenuhi syarat dan ketentuan. Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. H. Akhmad Mujahidin S.A.g, M.Ag mengangkat dan melantik salah seorang pegawai PNS untuk diangkat menjadi pejabat eselon IV. Pelantikan pejabat eselon IV yang di laksanakan pada Selasa (06/10/2020) bertempat di aula lt V gedung rektorat UIN Suska Riau. kegiatan ini dihadiri oleh wakil rektor III Drs. H. Promadi, MA, Ph. D serta para pimpinan dan dekan di lingkungan UIN Suska Riau.

Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. H. Akhmad Mujahidin S.A.g, M.Ag melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat struktural eselon IV atas nama  Andi Sugisty Eka Prasetya, SE sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha pada lembaga Penjamin Mutu (LPM) UIN Suska Riau menggantikan Yuzamri, S.Pd.I yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). Jabatan yang diberikan pada eka ini merupakan dalam bentuk promosi dimana sebelumnya yang bersangkutan merupakan pegawai dengan JFU Analis Kesejahteraan Sumber Daya Manusia Aparatur pada Bagian Kepegawaian UIN Suska Riau.

WhatsApp Image 2020-10-06 at 21.06.08 WhatsApp Image 2020-10-06 at 21.05.43

Dalam kesempatan tersebut Rektor UIN Suska Riau menyampaikan ucapan terima kasi kepada pejabat yang akan memasuki MPP atas semua yang telah diperbuat untuk kemajuan UIN Suska Riau. lebih lanjut Rektor juga memberikan arahan serta berharap kepada pejabat eselon IV yang dipromosikan dan dilantik tersebut bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan dapat bekerja dengan baik serta menjunjung tinggi kejujuran. Tegas Rektor.

Acara pelantikan esolon IV di tutup dengan pembacaan do’a dan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yg di lantik.

WhatsApp Image 2020-10-06 at 21.06.52 WhatsApp Image 2020-10-06 at 21.10.24

Penulis : sukmawati

Photografer : lasma sari

Editing : M. Huzaini