Home / Berita Utama / PRODI PENDIDIKAN EKONOMI FTK UIN SUSKA RIAU JALANI ASESMEN LAPANGAN SECARA DARING
WhatsApp Image 2020-10-19 at 15.04.25

PRODI PENDIDIKAN EKONOMI FTK UIN SUSKA RIAU JALANI ASESMEN LAPANGAN SECARA DARING

uin-suska.ac.id Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) lakukan Asesmen Lapangan (AL) secara daring terhadap Program Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Suska Riau, Senin – Selasa, 19-20 Oktober 2020.

Kegiatan AL ini langsung dipandu oleh dua orang asesor yakni Prof. Indra Maipita, M.Si. Ph.D dari Universitas Medan dan Dr. Paulus Theodorus Basuki Hadi P, MBA, MSAcc, Akt dari Universitas Diponegoro. Hadir juga pada kegiatan yang dipusatkan di ruang Rapat Pimpinan Lantai IV Gedung Rektorat UIN Suska Riau ini, Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. H. Akhmad Mujahidin, S.Ag., M.Ag, Dekan FTK, Dr. H. Syaifuddin., S.Ag., M.Ag, Wakil Dekan  FTK I, II dan III, Kaprodi Pendidikan Ekonomi, Mahdar Ernita, S.Pd., M.Ed, Dosen, Mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan stakeholder pengguna alumni Pendidikan Ekonomi.

WhatsApp Image 2020-10-19 at 15.04.23 WhatsApp Image 2020-10-19 at 15.04.26

Menurut Rektor Prof. Mujahidin, Prodi Pendidikan Ekonomi yang berada dibawah FTK UIN Suska Riau sudah berjalan dengan baik dan melahirkan alumni yang juga telah menyebar kemana-mana. “Melalui akreditasi daring ini tentunya diatas segala kekurangan dan kelemahan kami, mudah-mudahan ada hal-hal yang bisa dinilai sangat baik sehingga hasilnya bisa memenuhi  investasi masyarakat untuk berbuat yang terbaik untuk negeri yang kita cintai ini”, Harap Mujahidin saat membuka AL ini.

Sementara itu, Dr. Syaifuddin  selaku Dekan FTK mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pimpinan dan tenaga kependidikan khususnya prodi Pendididkan Ekonomi yang telah bekerja keras mempersiapkan segala sesuatu demi terlaksananya AL ini . ”Atas nama pimpinan Fakultas, kami menyampaikan terimakasih kepada BAN PT, setelah melalui proses yang cukup panjang , kami menunggu-nunggu divisit  sehingga bisa  menentukan kualifikasi  prodi kami. Dengan visitasi ini, kami berharap mendapatkan hasil yang baik”, ujarnya.

Beliau juga menegaskan bahwa FTK Khususnya Pendidikan Ekonomi siap memberikan keterangan-keterangan yang dibutuhkan.

WhatsApp Image 2020-10-19 at 12.03.57

Penulis : Azmi

Fotografer : Lasma

Editro : M. Huzaini

About Jasnida Jasnida

Check Also

Untitled

KOMISI APARATUR SIPIL NEGARA (KASN) PUSAT BINA APARATUR SIPIL NEGARA DI LINGKUNGAN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id Dalam rangka peningkatan SDM di lingkungan UIN Suska Riau terutama bagi ASN, UIN Suska …