web analytics

Berharap Hasil Terbaik : Asesmen Lapangan secara Daring Program Studi Pendidikan Geografi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau.

uin suska.ac.id ,  Program Studi Pendidikan Geografi Strata 1 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Suska Riau bersama Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melaksanakan Asesmen Lapangan secara Daring Program Studi  pendidikan geografi Strata 1 melalui aplikasi zoom meting. Tujuan dilaksanakannya AL untuk peningkatan kualitas Prodi Pendiddikan Geografi FTK dan berlangsung di lantai II Aula FTK dari Tanggal 18-19 Desember 2020.

WhatsApp Image 2020-12-18 at 10.21.08

Kegiatan AL langsung dipandu oleh dua orang asesor dari BAN-PT yakni Dr. Dewi Susiloningtiyas., M.Si dari Universitas Indonesia dan Prof. Dr. Sumarni., M.Pd dari Universitas Negeri Malang.

Turut hadir secara daring pada kegiatan AL adalah plt Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Suyitno, M.Ag, Dekan FTK Dr. H. Syaifuddin., S.Ag., M.Ag, Wakil Dekan I, II, III FTK, Kaprodi Pendidikan Geografi Drs. Akmal., M.Pd, Sekjur Roswati., S.Pd, M.Pd, Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa, Alumni dan seluruh stake holder Prodi Pendidikan Geografi di FTK.

Plt Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Suyitno., M.Ag dalam sambutannya menyampaikan bahwa Prodi Pendidikan Geografi yang berada dibawah FTK UIN Suska Riau sudah berjalan dengan baik dan melahirkan alumni yang telah menyebar kemana-mana. “Melalui AL oleh BAN-PT bersama Prodi Pendidikan Geografi  dapat meningkatkan kualitas lebih baik lagi kedepannya sehingga dapat meningkatkan daya serap alumni dalam dunia kerja”. Ujar plt

WhatsApp Image 2020-12-18 at 10.22.32

Selaku Dekan FTK Dr. Syaifuddin., M.Ag mengapresiasi kepada tim terhadap terlaksananya AL ini dan berterima kasih kepada semua pimpinan dan tenaga kependidikan khususnya Prodi Pendididkan Geografi yang telah bekerja keras mempersiapkan segala sesuatu demi terlaksananya AL ini. “Harapannya dengan adanya AL ini kualitas Prodi Kependidikan Geografi akan semakin bagus kedepannya”. Ujarnya

Beliau juga menegaskan bahwa terkait kebutuhan akreditasi FTK Khususnya Pendidikan Geografi siap memberikan keterangan-keterangan yang dibutuhkan.

 

Penulis: Mukhtarsyah., S.Hi

Fotografer: Robbil Alam Nur

Editor       : Kasubag Humas