Home / Berita Utama / Pelantikan Ormawa… Fakultas Tarbiyah dan keguruan awali tahun baru 2021
1

Pelantikan Ormawa… Fakultas Tarbiyah dan keguruan awali tahun baru 2021

uin-suska.ac.id  Senin 18/01/2021 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan melantik Sema (Senat Mahasiswa ,) Dema (Dewan Mahasiswa ) dan HMJ ( Himpunan Mahasiswa Jurusan) periode 2021 yang bertempat di aula lt III gedung Fakultas Tarbiyah dan keguruan yang di lantik langsung oleh Dekan FTK Dr. M. Syaifuddin, M.Pd. Pelantikan di hadiri oleh Wakil dekan III Dr. Nursalim, M.Pd serta para kajur dan sekjur di lingkungan FTK Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

3

Wakil Dekan III Dr. Nursalim M.Pd memberikan arahan kepada Ormawa yang akan di lantik tentang apa saja yang harus di kerjakan oleh para Ormawa, beliau menghimbau agar Ormawa  segera aktif melakukan kegiatan meskipun masih dalam keadaan situasi covid 19 ‘ Walaupun sekarang masih dalam masa pandemi  covid 19 bukan berarti kegiatan Ormawa di tiadakan Ujar  Nursalim.

FTK sudah banyak melakukan kegiatan dengan selalu mengikuti protokol kesehatan, kegiatan yang di lakukan Sema Dema harus diagendakan terlebih dahulu dengan wakil Dekan III sedangkan HMJ jika ingin melakukan kegiatan harus di diskusikan bersama Ketua Prodinya masing- masing. Saya berharap dengan dilantiknya Ormawa yang sekarang ini bisa membawa FTK ke masa kejayaan nya ”ungkap Nursalim

Setelah dilantik oleh Dekan FTK Ketua Dema yang baru Madiul Hayat mengajak para Ormawa untuk bersama – sama meningkatkan kreatifitas dan besinergi memajukan FTK ‘ saya mengajak para ormawa agar bersama kita memajukan FTK dan pandemi covid 19 bukan lah halangan bagi kita untuk berkarya dan berjaya. FTK merupakan Fakultas dengan mahasiswa terbanyak dan kita buktikan bahwa kualitas dengan kuantitas bisa teruji’ tutur Hayat.

Diakhir acara tak lupa pula Dekan FTK juga memberikan nasehat kepada mahasiswa yang sudah di lantik “ FTK merupakan fakultas pertama yang melantik ormawanya oleh karena itu saya berharap para Ormawa bisa segera menjalankan peranya dan bisa memberikan peforma yang positif dan menjadi contoh yang baik kepada mahasiswa  lainya. Dalam melakukan kegiatan agar selalu berkoordinasi dengan pimpinan fakultas. Menjadi pengurus Ormawa anda diajarkan menjadi pemimpin karna di bangku kuliah anda tidak bisa belajar kepemimpinan  maka jadilah pemimpin yang baik ‘ Ujar dekan FTK tak lupa pula dekan FTK mengucapkan selamat dan sukses kepada para Ormawa yang sudah di lantik “ Atas nama pimpinan saya ucapkan selamat dan sukses kepada mahasiswa yang sudah di lantik dan selamat mengabdi’ tambah Dekan FTK.

Pelantikan Ormawa berjalan dengan lancar dan di tutup dengan pembacaan do’a yang di pandu oleh Ismail mahasiswa dari prodi pendidikan Bahasa Indonesia.

SUSUNAN PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN TADRIS IPS
PENGURUS HMJ  TADRIS IPS
SUSUNAN PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN TADRIS IPA
PENGURUS HMJ TADRIS IPA
SUSUNAN PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN MATEMATIKA
PENGURUS HMJ PENDIDIKAN MATEMATIKA
SUSUNAN PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
PENGURUS HMJ PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
SUSUNAN PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN GURU MADRASAH IBTIDAIYAH
PENGURUS HMJ PENDIDIKAN GURU MADRASAH IBTIDAIYAH
SUSUNAN PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI
PENGURUS HMJ PENDIDIKAN EKONOMI
PENGURUS HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS
PENGURUS HMJ PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS
HMJ Magister PGMI
PENGURUS HMJ MAGISTER PENDIDIKAN GURU MADRASAH IBTIDAIYAH
HMJ MPI
PENGURUS HMJ MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM
PENGURUS HMJ BKPI
PENGURUS HMJ BIMBINGAN KONSELING PENDIDIKAN ISLAM
PENGURUS HMJ PKA
PENGURUS HMJ PENDIDIKAN KIMIA
PENGURUS HMJ BAHASA INDONESIA
PENGURUS HMJ BAHASA INDONESIA

 

Penulis             : Sukmawati

Fotografer       : Indah Puspita Sari

Video grafer   : Huzaini

Editor              : Kasubag Humas

About Jasnida Jasnida

Check Also

IMG-20210301-WA0019

Penyemprotan Disinfektan Rektorat UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id Pekanbaru , salah satu  langkah pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19), UIN Suska Riau kembali …