Home / Berita Utama / STAI HUBBULWATHAN DURI KUNJUNGI FTK UIN SUSKA RIAU
Foto bersama Dekan FTK  UIN Suska Riau dan Keyua STAI Hubuulwatahan Duri
Foto bersama Dekan FTK UIN Suska Riau dan Keyua STAI Hubuulwatahan Duri

STAI HUBBULWATHAN DURI KUNJUNGI FTK UIN SUSKA RIAU

uin suska.ac.id Selasa 19/01/2021 STAI ( Sekolah Tinggi Agama Islam ) Hubbul wathan Duri melakukan kunjungan kerja ke Fakultas Tarbiyah dan keguruan UIN Suska Riau. Rombongan Kunjungan kerja di sambut oleh Dekan FTK di lantai dua gedung Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, acara ini di hadiri oleh Wakil Dekan II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan Dr. Dra. Rohani, M.Pd serta para narasumber review kurikulum dari FTK. Kunjungan kerja ini akan  berlangsung selama dua hari dari tanggal 19-20 Januari 2021. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk melakukan review kurikulum berbasis KKNI,Moderasi Beragama, Kurikulum Merdeka dan Merdeka Belajar.

“Kunjungan kerja ini merupakan dalam rangka Review kurikulum yang berbasis KKNI dimana STAI Hubulwathan Duri juga sudah melakukan kurikulum ini dari tahun 2016 dan pada tahun 2021 ini akan mengubah struktur kurikulum yang ada . Dua hari kami berada di FTK ini akan di berikan materi yang berkaitan dengan perubahan kurikulum tersebut yang akan di bahas oleh para pakar yang ahli di bidang kurikulum dan akan di berikan kepada para dosen yang ada di Hubbulwatahan Duri. Harapan kami selama acara review kurikulum berlangsung ada sesuatu yang bisa kami bawa pulang dan bisa menjadi bahan untuk membangun struktur kurikulum yang di inginkan sesuai dengan wilayah tempat kampus kita berada’ Ucap  ketua STAI Hubbulwathan Duri Mohd. Rafi Riwayi, M.Pd. I. Beliau juga mengucapakan terimakasih yang sebesar – besar nya kepada dekan FTK yang telah menyambut rombongan STAI Hubbulwathan “ Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang telah di berikan kepada kami mudah-mudahan silaturrahmi ini tetap terjalin dan kedepanya kita ingin Fakultas Tarbiyah menjadi acuan kita di STAI Hubbulwathan Duri “ tambah Ketua STAI.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Dr. H. M. Syaifuddin, S.Ag, M.Ag  selaku tuan rumah dalam acara kunjungan kerja ini menyambut hangat dan positif atas kunjugan kerja yang dilakukan oleh STAI Hubbulwathan Duri Provinsi Riau.’Kunjungan ini merupakan bagian dari implementasi kemitraan karena sesungguhnya STAI Hubbulwathan adalah bagian dari UIN Suska Riau karena STAI merupakan PTKIS binaan dibawah kopertais wilayah 12 Riau Kepri yang koordinatornya Rektor UIN Suska Riau” tutur dekan FTK dalam sambutanya.

“Di Fakultas Tarbiyah ada dua jurusan yang terkait langsung dengan STAI Hubbulwathan Duri yaitu jurusan pendidikan Agama Islam dan jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dua jurusan ini juga ada di STAI Hubbulwathan. Dua jurusan ini sudah berakreditasi A di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dan saya harapkan kurikulumnya bisa sejalan dengan STAI Hubbulwathan duri dan bisa mendapatkan akreditasi yang sama dengan FTK dengan menerapkan kurikulum berbasis kampus merdeka dan merdeka belajar’ tambah dekan FTK

Penulis            : Sukmawati

Photografer   : Indah Puspita Sari

Videografer   : Robil Alam Nur

Editor             :  Kasubag Humas

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Dr. H. M. Syaifuddin, S.Ag, M.Ag
Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Dr. H. M. Syaifuddin, S.Ag, M.Ag

 

Ketua STAI Hubbulwathan Duri Mohd. Rafi Riwayi, M.Pd
Ketua STAI Hubbulwathan Duri Mohd. Rafi Riwayi, M.Pd. I
Foto bersama Dekan FTK  UIN Suska Riau dan Keyua STAI Hubuulwatahan Duri
Foto bersama Dekan FTK UIN Suska Riau dan Keyua STAI Hubuulwatahan Duri

1

6

About Jasnida Jasnida

Check Also

IMG-20210301-WA0019

Penyemprotan Disinfektan Rektorat UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id Pekanbaru , salah satu  langkah pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19), UIN Suska Riau kembali …