Home / Berita Utama / Akhirnya, UIN Suska Riau bagikan SK CPNS Tahun 2019
WhatsApp Image 2021-02-12 at 06.55.58

Akhirnya, UIN Suska Riau bagikan SK CPNS Tahun 2019

uin-suska.ac.id Kamis (11/2/2021), UIN Suska Riau menyerahkan SK CPNS kepada 37 orang Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) Formasi tahun 2019 di gedung Rektorat lantai V UIN Suska Riau. Penyerahan SK ini sempat tertunda karena Plt Rektor UIN Suska Riau tidak memiliki kewenangan untuk menandatangani SK tersebut. Setelah melakukan koordinasi dengan pusat, maka SK CPNS UIN Suska Riau ditandatangani langsung oleh Kepala Biro Kepegawaian, Dr. H. Saefudin, M. Ed.

IMG_0156

 

 

 

 

 

 

IMG_0163

IMG_0166

Turut hadir dalam acara ini Wakil Rektor I dan III, Kepala Biro AUPK, Dekan, Wakil Dekan sera Kabag dan Kasubag di lingkungan UIN Suska Riau.

Kepala Biro AUPK Dr. H. Ahmad Supardi, MA dalam sambutannya menyampaikan bahwa jumlah CPNS yang lulus di UIN Suska sebanyak 37 orang yang terdiri dari 31 orang Tenaga Dosen dan 6 Tenaga Kependidikan dan tersebar di 8 Fakultas termasuk Pascasarjana. “Setelah diserahkannya SK ini diharapkan sudah bisa  melaksanakan tugas mulai hari ini dengan langsung melapor ke atasan masing-masing. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh sesuai kapasitas dan potensi masing-masing karena bekerja bukan hanya untuk dunia tetapi harus bisa meraih kesuksesan dunia dan akhirat”. Tegasnya.

IMG_0192
Kepala Biro AUPK UIN Suska Riau

Selain itu, Beliau juga mengingatkan kepada CPNS agar tidak lupa bersyukur kepada Allah SWT dengan bekerja dan mengabdi dengan sebaik mungkin di UIN Suska Riau. “Banyak orang hebat tapi jalannya tidak jadi pegawai, banyak orang hebat tapi jalannya tidak jadi pejabat, karena belum mendapat pertolongan dari Allah SWT. Untuk itu sebagai bentuk syukur maka bekerjalah dengan baik dan mengabdikan diri dengan bekerja sungguh-sungguh dan lakukan aktifitas terbaik untuk kampus sesuai dengan potensi dan kompetensi diri masing-masing”.Ujarnya.

IMG_0210                                        IMG_0206

Sementara itu, Wakil Rektor II UIN Suska Riau Dr, H. Kusnadi. MP.d dalam arahannya menegaskan bahwa 37 orang CPNS UIN Suska Riau merupakan putra putri terbaik yang dipilih dari 3000 peminat. “Semoga dengan penyerahan SK ini, saudara bisa memahami status sebagai CPNS, tidak hanya menerima hak dan kewajiban tapi juga lebih jauh dari itu. Dengan cara penyerahan ini diharapkan bisa memahami apa visi dan peran di lembaga ini, dimana bisa menjadi satu kekuatan dalam upaya mewujudkan Visi Misi UIN Suska Riau Menjadi Universitas Berkelas Dunia, World Class University” ujarnya. Sebagai pimpinan beliau ikut merasa bangga karna ada dua orang lulusan Doktor pada formasi kali ini yang di tempatkan di Pascasarjana dan di Fakultas Syari’ah dan Hukum.

Wakil Rektor 1 UIN  Suska Riau, Dr. H. Surya A Jamrah, MA turut menyampaikan ucapan tahniah kepada peserta yang telah lulus CPNS. “Ananda yang 37 orang ini adalah hamba  Allah yang di beri nikmat luar biasa oleh Allah SWT, maka dari itu bagi ananda yang masih S2 teruslah belajar, belajar dan belajar, jangan berhenti sampai di situ saja. Sebagai dosen dan Tendik tentu ada peraturan yang mengatur, jika mau sukses ikuti aturan, dan jika tidak mau di atur silahkan mundur”. Tegasnya.

IMG_0249

IMG_0263

IMG_0262

IMG_0258

IMG_0257

IMG_0252

IMG_0268

IMG_0270

IMG_0276

IMG_0281

Penulis              : LSM/MZY

Fotografer       : Azmi

Editor              : Kasubag Humas

About Jasnida Jasnida

Check Also

IMG-20210301-WA0019

Penyemprotan Disinfektan Rektorat UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id Pekanbaru , salah satu  langkah pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19), UIN Suska Riau kembali …