Home / Berita Utama / Pertemuan Dharma Wanita Persatuan UIN Suska Riau; Silaturahmi dan Sharing Produk Kesehatan
one More

Pertemuan Dharma Wanita Persatuan UIN Suska Riau; Silaturahmi dan Sharing Produk Kesehatan

uin-suska.ac.id Rabu (10/2/2021), Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Suska Riau untuk kedua kalinya gelar pertemuan di tahun 2021 dengan pelaksana Fakultas Syariah dan Hukum. Pertemuan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Biro lantai II Rektorat UIN Suska Riau dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan dihadiri oleh Ny. Ernita Kusnadi, Ny. Mariam Supardi dan  Ny. Suryani Eramli JAB serta anggota DWP Lainnya.

Adapun agenda pada pertemuan kali ini yaitu memperkenalkan produk One More International  dan arisan. Pengenalan produk ini merupakan salah satu ikhtiar dalam menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. “Ibu-ibu Dharma Wanita UIN Suska Riau merasa beruntung dengan kehadiran produk ini yang sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan dan kecantikan”. Ungkap Ny. Ernita Kusnadi selaku Wakil Ketua II DWP UIN Suska Riau.

WhatsApp Image 2021-02-11 at 13.28.21  WhatsApp Image 2021-02-11 at 10.50.33  WhatsApp Image 2021-02-11 at 13.28.24

One More International merupakan produk kesehatan dan kecantikan yang berasal dari Turki. Salah satu keunggulan produk One More adalah teknologi transderma, yaitu teknologi pemberian nutrisi kepada tubuh dengan cara di tempel di kulit, bukan di konsumsi oral, penyerapan nutrisi ini oleh tubuh di klaim sangat efektif, tingkat keefektifitasan penyerapannya berada setelah tingkat keefektifitasan penyerapan injeksi atau suntik.

Setidaknya ada delapan produk unggulan One More International yaitu  Painless Night GLU b12 Plus Melatonin Plus, Omevia,  Lumyere,  SLim Style, Sornie dan Dekamin.

 

Penulis : Azmi

Editor : Kasubag Humas

 

About Jasnida Jasnida

Check Also

IMG-20210301-WA0019

Penyemprotan Disinfektan Rektorat UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id Pekanbaru , salah satu  langkah pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19), UIN Suska Riau kembali …