Home / Berita Utama / Asesmen Lapangan Daring S1 PGMI, Plt Rektor Azamkan Hasil Maksimal
DSCF1356

Asesmen Lapangan Daring S1 PGMI, Plt Rektor Azamkan Hasil Maksimal

uin-suska.ac.id Tim Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) laksanakan Asesmen Lapangan Daring Program Studi S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Suska Riau, Rabu – Kamis (24-25/2/2021). Adapun Asesor yang melakukan penilaian yaitu Prof. Dr. Fahrurrozi, M.Pd dari Universitas Negeri Jakarta dan Dr. Fauzan, MA dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Acara pembukaan Asesmen Lapangan Daring ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 di Ruang Rapat Senat Lantai II FTK UIN Suska riau dan dihadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan FTK, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Dosen Prodi PGMI. Secara daring kegiatan ini dihadiri oleh Plt. Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. Suyitno, M.Ag, Wakil Rektor I, II dan III, Kepala Biro AUPK, Kepala LPM, Kepala PTIPD, Kepala Perpustakaan, Kabag Akademik dan beberapa orang mahasiswa dan stakeholder.

DSCF1356
“Selamat datang secara daring di UIN Suska Riau kami ucapkan kepada asesor yang bertugas, semoga dikesempatan lain bisa datang langsung ke Riau”. Ungkap Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. Suyitno, M.Ag saat membuka acara secara resmi.
Selain itu, Suyitno berharap kepada tim akreditasi PGMI untuk memberikan informasi sedetai-detailnya dan sekonfrehensifnya kepada asesor sehingga asesor bisa memberikan penilaian terbaik untuk hasil yang maksimal. “Kita semua berharap apa yang dilakukan para asesor hari ini akan memberikan kemaslahatan bagi institusi kita dan tenti kita berharap capaian yang terbaik”. Ujar Suyitno.

DSCF1339

 

DSCF1348
Prof Dr. Fahrurrozi, M.Pd mewakili tim asesor dalam sambutannya mengungkapkan bahwa klarifikasi borang dalam Asesmen Lapangan secara daring ini sama dengan Asesmen Lapangan biasa.
“Tujuan utama melakukan Asesmen lapangan yaitu melakukan pembinaan terhadap prodi sehingga kedepannya prodi PGMI bisa menghasilkan guru-guru kelas yang kompeten dibidangnya”. Ujar Fahrurrozi.
Sesuai dengan instruksi tim asesor, pada hari pertama ini akan dilaksanakan penilaian borang fakultas dan prodi dan dilanjutkan dengan wawancara terhadap dosen, mahasiswa dan stakeholder.

DSCF1377

DSCF1383

Penulis : Azmi
Foto : M. Huzaini
Editor : Kasubag Humas

About Jasnida Jasnida

Check Also

WhatsApp Image 2021-04-08 at 15.03.07 (1)

Kunjungan Silaturahmi dan Sosialisasi BSI Pekanbaru ke UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id Bank Syariah Indonesia (BSI) Wilayah Riau lakukan kunjungan silaturahmi dan sosialisasi ke UIN Suska …