web analytics

Mudahkan lulusan BKPI dalam mencari Pekerjaan Prodi BKPI FTK UIN Suska jalin kerjasama dengan PCR

 

uin suska.ac id Prodi Bimbingan Konseling  Pendidikan Islam  Fakultas Tarbiyah UIN Suska Riau melakukan kunjungan dan penjajakan kerjasama dengan lembaga carer center Politiknik Caltex Riau di Politeknik Caltex Riau ( PCR )di Jl. Umban Sari No. 1, Rumbai, Umban Sari, Kec. Rumbai, Kota Pekanbaru, Senin (8/03/2021).

Dalam pelaksanaan MOU tersebut turut hadir pimpinan PCR yang di wakili oleh pembantu direktur bidang pemasaran dan kerjasama Muhammad Ihsan Zul, S.Pd.,M.Eng. beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak FTK UIN Suska telah menjalin kerjasama dengan PCR “terimakasih atas kerjasama yang dilakukan dengan lembaga career center politiknik Caltex Riau, sehingga kedepannya kedua belah pihak ini akan  bisa saling memberikan manfaat dan saling melengkapi atas kekurangan sehingga dapat meningkatkan kualitas masing-masing” ujar ihsan

Sedangkan dari pihak  UIN Suska Riau dihadiri oleh Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan keguruan Dr. Nursalim M,Pd dan Kaprodi BKPI FTK UIN Suska Riau, Dr. Amirah Diniaty, M.Pd.Kons dan Dosen Fakultas Tarbiyah UIN Suska Riau serta beberapa mahasiswa dari jurusan BKPI. Wakil Dekan III Dr. Nursalim M,Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak lembaga career center politiknik Caltex Riau yang telah bersedia menjalin kerjasama dengan UIN Suska Riau. Dan berharap kerjasama ini nantinya bisa diterapkan pada bidang pendidikan yakni, bagaimana cara mendidik secara tehnik dan mendidik secara pendidikan.

Dalam perjanjian kerjasama yang akan di lakukan diantaranya dalam bentuk kegiatan penelitian, pengabdian masyarakat, pelatihan, workshop yang diadakan di lembaga yang sudah di sepakati. Dan kedepanya Prodi BKPI juga akan membuka carer center di UIN Suska Riau. Semoga kerjasama ini terjalin dengan baik dan akan mampu menciptakan lulusan yang berbasis IT juga.

 

Penulis            : Indah PS/ Srihastuti

Photografer     : Sukmawati

Editor              : Kasubag Humas

5

IMG_1055

IMG_1047

1

IMG_1032         IMG_1030 IMG_1025        IMG_1021 IMG_1008        IMG_1000 IMG_0988              IMG_0979 IMG_0963               IMG_0944 7          4         2