Home / Berita Utama / SEBANYAK 13 ORANG ASN UIN SUSKA RIAU DILANTIK MENJADI JABATAN FUNGSIONAL
15

SEBANYAK 13 ORANG ASN UIN SUSKA RIAU DILANTIK MENJADI JABATAN FUNGSIONAL

 

uin suka.ac.id Setelah dilantiknya pejabat fungsional Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan UIN Suska Riau beberapa bulan yang lalu oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI, Prof. Dr. Nizar Ali, M.Ag. Rabu, (10/03/2021) UIN Suska Riau kembali melantik 13 orang tenaga ASN nya untuk menjadi jabatan fungsional. Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Senat lantai V Rektorat UIN Suska Riau ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor II dan III, Kelala Biro AUPK, Kabag Kepegawaian, dan beberapa orang kasubag di lingkungan UIN Suska Riau.

4

2
Pelantikan Jabatan Fungsional di UIN Suska Riau kali ini dilakukan oleh Wakil Rektor II UIN Suska Riau, Dr. H. Kusnadi, M.Pd dan bertindak sebagai saksi Kabag Kepegawain, Drs. H. Darul Kutni dan Kepala Biro AUPK, Dr. H. Ahmad Supardi, MA. Sebanyak 13 orang Jabatan Fungsional yang dilantik diantaranya : Tiga Orang Pustakawan Muda, Dua orang Pustakawan Pelaksana Lanjutan, Satu orang Pustakawan Ahli Madya, Satu orang Pustakawan Ahli muda, Tiga orang Pustakawan Ahli Pertama, Satu orang Pustakawan Terampil, Satu orang Pranata Komputer Ahli Pertama dan Satu orang Arsiparis Ahli Muda.

13
Wakil Rektor II Dr. H. Kusnadi, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada semua yang dilantik sebagai Jabatan Fungsional. Lebih lanjut Kusnadi berpesan bahwa beberapa hal yang perlu menjadi perhatian kita bersama saat ini diantaranya, dimana kondisi ekonomi kita wsaat ini secara nasional maupun internasional terasa menghimpit kehidupan kita semua sehingga menjadikan kita lebih prihatin. “Sebenarnya kami sebagai pimpinan berkeinginan memberikan pelayanan semaksimal mungkin, kesejahteraan semakmur mungkin, namun dikarenakan kondisi yang harus kita maklumi makanya kami sebagai pimpinan mohon maaf. Walaupun demikian tentunya apa yang ada didepan kita saat ini itulah yang terbaik dan perlu disyukuri. Dengan demikian mari kita jaga amanah yang telah kita terima ini sesuai dengan Jabatan Fungsional kita masing-masing” ujarnya.

12

11

8

9
Kusnadi juga berharap agar melaksanakan kewajiban dan berkerja sesuai dengan dimensi dan ukuran tidak hanya sekedar memeproleh gaji setiap awal bulan. Terakhir beliau mengajak bagaimana dalam tugas, tidak hanya sekedar menyelesaikan tugas semata tetapi bagaimana memberikan pelayanan yang memuaskan kepada siapa saja yang dilayani.

Penulis : M. Huzaini
Fotografer : Muzai/Lasma
Editor : Nurazmi

About Jasnida Jasnida

Check Also

WhatsApp Image 2021-04-08 at 15.03.07 (1)

Kunjungan Silaturahmi dan Sosialisasi BSI Pekanbaru ke UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id Bank Syariah Indonesia (BSI) Wilayah Riau lakukan kunjungan silaturahmi dan sosialisasi ke UIN Suska …