web analytics

Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor UIN Suska Riau Masa Jabatan 2021-2025 Mulai Bekerja

uin-suska.ac.id Plt. Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. Suyitno, M. Ag memimpin rapat perdana Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor UIN Suska Riau Masa Jabatan 2021-2025 secara virtual melalui aplikasi Zoom, Senin (22/3/2021). Dalam rapat tersebut Plt. Rektor menyampaikan tiga hal penting yang perlu diperhatikan. Diantaranya yaitu supaya panitia penjaringan menyiapkan persyaratan yang tidak multi tafsir, membuka peluang bagi semua ASN yang memenuhi syarat untuk mencalonkan diri dan pencalonan ini murni untuk kepentingan kampus, bukan untuk kepentingan orang perorang atau suku persuku.
Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor UIN Suska Riau Masa Jabatan 2021-2025 terbentuk sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Nomor : 0348/R/2021 tentang Penetapan Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau Masa Jabatan Tahun 2021-2025 tertanggal 19 Maret 2021.
Dalam surat tersebut ditetapkan sembilan belas orang panitia yang dipandang layak dan berkompeten untuk diangkat dan ditetapkan sebagai panitia penjaringan bakal calon Rektor UIN Suska Riau masa jabatan 2021-2025 dan empat orang Sekretariat.
Adapun tugas dan fungsi panitia penjaringan bakal calon Rektor antara lain melaksanakan proses penjaringan dan pendaftaran bakal calon Rektor secara terbuka dan proaktif, menetapkan rincian jadwal penjaringan dan persyaratan administrasi bakal calon, melakukan verifikasi persyaratan administrasi bakal calon dan menetapkan bakal calon Rektor yang memenuhi syarat administrasi untuk disampaikan kepada Plt. Rektor UIN Suska Riau, maksimal 28 (Dua Puluh Delapan) hari kerja sejak diterimanya Surat Keputusan tersebut.

 

Penulis : Azmi

Editor : Kasubag Humas