Home / Berita Utama / AL DARING PIAUD FTK UIN SUSKA RIAU, PLT REKTOR : SEJARAH PENTING KEMAJUAN PIAUD
WhatsApp Image 2021-04-07 at 08.57.39

AL DARING PIAUD FTK UIN SUSKA RIAU, PLT REKTOR : SEJARAH PENTING KEMAJUAN PIAUD

uin-suska.ac.id Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) laksanakan Asesmen Lapangan (AL) Program Studi (Prodi) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Suska Riau secara virtual melalui aplikasi Zoom, Senin s.d Selasa (5 s.d 6 April 2021). Adapun Tim Asesor yang dipercayakan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yakni Dr. Fauzan, MA dari UIN Syarif Hidayatullah dan Dr. Anam Sutopo, S.Pd., M. Hum dari Universitas Muhammadiyah Surakarta.

WhatsApp Image 2021-04-07 at 08.57.41 (1) WhatsApp Image 2021-04-07 at 08.57.40 (1)

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Senat Lantai II Gedung FTK ini dihadiri langsung oleh Dekan FTK, Waki Dekan I, II dan III FTK, Kasubag dan Kasubbag FTK, Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan PIAUD serta Tim Akreditasi PIAUD. Sedangkan secara virtual dihadiri oleh Plt. Rektor UIN Suska Riau, Wakil Rektor I, II dan III, Kepala Biro AUPK, Kepala LPM, LPPM, PTIPD, Perpustakaan, Kabag Akademik, mahasiswa, alumni dan stakeholder.

Plt Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. Suyitno, M.Ag dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim asesor di UIN Suska Riau, Khususnya Fakultas Tarbiyah dan Keguruan secara online. “PIAUD merupakan salah satu prodi yang kita unggulkan di UIN Suska Riau. Kami sangat berharap kehadiran tim asesor pada hari ini akan memberikan masukan-masukan positif, petunjuk-petunjuk dan yang akan berperan penting dalam sejarah kemajuan PIAUD UIN Suska Riau kedepannya”. Tegas Suyitno.

WhatsApp Image 2021-04-07 at 08.57.40

Dalam arahan awalnya Asesor Dr. Fauzan, MA menyampaikan pada hari pertama kita akan lebih focus pengelola prodi dan Fakultas, karna pada dasarnya kami hanya klarifikasi dan konfirmasi terhadap apa yang sudah Bapak/Ibu tuliskan dalam borang. Sementara asesor  Dr. Anam Sutopo, S.Pd., M. Hum meyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Al ini sifatnya panel. Lebih lanjut beliau berharap agar semua pihak yang tercantum namanya dan berkepentingan dalam kegiatan ini agar bisa saling berkomunikaksi dan memberikan keterangan terhadap apa yang masih kami butuhkan keterangan lebih lanjut.

WhatsApp Image 2021-04-07 at 08.57.40 (2) WhatsApp Image 2021-04-07 at 08.57.41

Tim asesor memulai proses asesmen lapangan kali ini dengan mengevaluasi Fakultas, dilanjutkan dengan prodi, mahasiswa, alumni dan stakeholder.

 

Penulis: Nurazmi

Fotografer: Sri Hastuti

Edito : M. Huzaini

About Jasnida Jasnida

Check Also

WhatsApp Image 2021-04-08 at 15.03.07 (1)

Kunjungan Silaturahmi dan Sosialisasi BSI Pekanbaru ke UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id Bank Syariah Indonesia (BSI) Wilayah Riau lakukan kunjungan silaturahmi dan sosialisasi ke UIN Suska …