Home / Berita Utama / ASESOR BAN-PT : PERLU PERUBAHAN PASCA AKREDITASI PIAUD FTK UIN SUSKA RIAU
WhatsApp Image 2021-04-08 at 10.09.13

ASESOR BAN-PT : PERLU PERUBAHAN PASCA AKREDITASI PIAUD FTK UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id selama dua hari asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan Asesmen Lapangan (AL) pada Program Studi (Prodi) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Fakultas Tarbiayah dan Keguruan (FTK) UIN  Suska Riau. Selasa, 06/04/2021 kegiatan AL resmi ditutup oleh Dekan FTK Dr. H.M, Syaifuddin, M.Ag. Pada kegiatan penutupan ini masih dilakukan secara online dan offline dan dihadiri oleh Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UIN Suska Riau Prof. Dr. Salpen Hasri, M.Pd, pimpinan Fakultas serta semua panitia yang terlibat dalam penyusnan borang hingga pelaksanaan AL dua hari ini.

Dr. Anam Sotopo, M.Hum salah seorang asesor menyampaikan harapannya bahwa pasca Akreditasi hendaknya prodi PIAUD ada kemajuan, progres dan kami menginginkan lembaga yang telah kami datangi ini adalah lembaga bisa menjadi acuan bagi lembaga yang lain. Sehingga harapan kami datangan kami kesuatu lembaga itu akan membawa perubahan yang mampu membawa lembaga itu lebih maju. Kami juga mengajak kita semua mari kita failing dengan baik apa yang kita lakukan ini sehingga apa yang kita kerjakan tau dan terlihat dan untuk pertumbuhan kita mari kita mita mulai dari hal yang paling sederhana mungkin melakukan sesuatu yang kita rencanakan dan menulis apa yang kita lakukan.

WhatsApp Image 2021-04-07 at 11.14.26WhatsApp Image 2021-04-07 at 11.14.26 (4)

Dekan FTK Dr. H.M. Syaifuddin, M.Ag dalam sambutannya atas nama pimpinan Fakultas dan segenap civitas akademika menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas bimbingan, arahan serata koreksi dari bapak assesor. Langkah langkah terbaik yang akan kami lakukan dimasa yang akan datang sehingga menjadi penting sesuai dengan pesan dari bapak assesor, semoga kami senantiasa kreatif dan inovatif dan bahkan tentu membuka diri untuk perubahan-perubahan  menuju yang lebih baik. Dan kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada Plt. Rektor bersama seluruh pimpinan universitas yang  memberikan support serta semua pihak yang telah membantu terlaksana kegiatan akreditasi ini dengan baik, jelas Syaifuddin.

WhatsApp Image 2021-04-07 at 11.14.26 (2)

Pada kesempatan yang sama ketua Prodi PIAUD Dr, Nurhasanah Bakhtiah, M.Ag memberikan penjelasan pada tim Humas bahwa dari AL yang dilaksanakan selama dua hari ini ada beberapa catatan penting yang diberikan oleh Tim Asesor. Setidaknya ada dua belas catatan yang diberikan oleh Tim Asesor dan akan dijadikan sebagai pedoman serta rujukan demi kemajuan dan terlaksananya tata kelola yang baik di Prodi PIAUD ini, jelas Nurhasanah.

 

WhatsApp Image 2021-04-07 at 11.14.26 (1) WhatsApp Image 2021-04-08 at 10.09.12 (2)

Penulis : Lasma Sari

Edito : M. Huzaini

About Jasnida Jasnida

Check Also

WhatsApp Image 2021-04-08 at 15.03.07 (1)

Kunjungan Silaturahmi dan Sosialisasi BSI Pekanbaru ke UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id Bank Syariah Indonesia (BSI) Wilayah Riau lakukan kunjungan silaturahmi dan sosialisasi ke UIN Suska …