Home / Berita Utama / UIN SUSKA RIAU LANTIK 9 JABATAN FUNGSIONAL
6

UIN SUSKA RIAU LANTIK 9 JABATAN FUNGSIONAL

 

uin-suska.ac.id Seiring perkembangan dan perubahan penyederhanaan proses birokrasi administrasi, UIN Suska Riau kembali lantik Sembilan orang pejabat untuk menduduki jabatan fungsional. Kegiatan yang dilaksanakan selasa, 11/05/2021 ini bertempat di Auditorium lantai V Gedung Rektorat UIN Suska Riau dan berlangsung khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Pelantikan kesembilan orang jabatan fungsional ini dilakukan oleh Kepala Biro AUPK UIN Suska Riau, Dr. H. Ahmad Supardi, MA.

7

6
Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Menteri Agama Repuplik Indonesia (RI) tertanggal 31 Maret 2021. Adapun kesembilan jabatan fungsional yang dilantik antara lain dua orang Analis Kepegawaian Ahli Muda, empat orang Analis Kepegawaian Ahli Pertama, dua orang Arsiparis Ahli Muda dan satu orang Pranata Laboratorium Pendidikan Ahli Pertama.

9

8
Dalam sambutannya usai melantik dan pengambilan sumpah jabatan, Kepala Biro AUPK Dr, Ahmad Supardi, MA menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan keahlian masing-masing. “Perlu kita pahami bahwa jabatan yang diemban ini adalah jabatan yang penting dan strategis sehingga yang menandatangani SK-nya adalah Sekretaris Jendral (Sekjen) Kemenag RI atas nama Menteri Agama”, jelas Supardi.

10

Lebih lanjut Ahmad Supardi berpesan kepada pejabat yang diantik agar terhitung 1 juni 2021 mendatang sudah bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan jafungnya masing-masing, sehingga kalau ada yang mutasi tempat tugas diharapkan menjelang 1 juni tersebut sudah ada pegawai baru yang menggantikan.”Kepada Kepala Bagian Kepegawaian agar secepatnya melakukan proses mutasinya”, tegas Supardi.

5

1

3

Penulis : M. Huzaini
Foto : Muzaiyanah
Editor : Azmi

About Jasnida Jasnida

Check Also

WhatsApp Image 2021-06-09 at 13.47.19

FGD FORUM WAKIL REKTOR III/WAKIL KETUA III PTKIN SE-SUMATERA HADIRKAN KASUBDIT SARPRAS DAN KASI KEMAHASISWAAN KEMENAG RI

uin-suska.ac.id Hari terakhir kegiatan Focus Grup Discussion (FGD) Forum Wakil Rektor III/Wakil Ketua III menghadirkan …