web analytics

Silaturahmi Rektor UIN Suska Riau dengan Ketua Harian Masjid Agung Ar-Rahman Kota Pekanbaru dan MUI Provinsi Riau

uin-suska.ac.id Setelah memberikan tausiyah qobla zhuhur di Masjid Ar- Rahman Pekanbaru, Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. Hairunas, M.Ag bersilaturahmi dengan Katua Harian Masjid Agung Ar-Rahman Kota Pekanbaru sekaligus Ketua MUI Provinsi Riau di Aula H. Herman Abdullah lantai II Gedung MUI Provinsi Riau, Kamis (27/5/2021). Hadir dalam kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini, Ketua MUI Provinsi Riau, Prof. Dr. Ilyas Husti, MA, H. Sarbaini, MH yang juga Kabag Kesra Kota Pekanbaru dan para imam masjid Paripurna tingkat kecamatan di kota Pekanbaru.
Pada kesempatan ini Prof. Dr. Hairunas, M.ag menghimbau kepada para imam sebagai penyambung lidah untuk menjadikan masyarakat baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur dan menyampaikan hal positif kepada masyarakat tentang program-program yang ditawarkan oleh pemerintah. “Para imam diharapkan pro aktif menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan pemerintah terutama dalam menangani Covid- 19, mewujudkan indonesia hebat yang dihargai di mata dunia”. Tegas Hairunas. Lebih lanjut, Prof. Hairunas berharap kedepannya UIN Suska Riau bisa lebih maju dan berkembang berkat sinergitas dan doa dari para imam masjid dan masyarakat luas.

IMG-20210528-WA0013IMG-20210528-WA0010
Sementara itu, Prof. Dr. Ilyas Husti dalam sambutannya mengucapkan selamat dan tahniah atas dilantiknya Prof. Dr. Hairunas, M.Ag menjadi Rektor UIN Suska Riau Periode 2021-2025. “Kita doakan beliau sehat, panjang umur murah rezeki sehingga bisa memimpin UIN Suska Riau, lebih dari satu periode”. Tegas Ilyas.
eliau berharap UIN Suska Riau akan semakin cemerlang, gemilang dan terbilang dibawah komando Prof. Dr. Hairunas, M.ag. “Untuk itu mari kita dukung dan sinergikan program masjid dan universitas, terutama tridharma Perguruan tinggi dibidang pengabdian kepada masyarakat.”Ujarnya.
Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama Rektor UIN Suska Riau dengan pengurus MUI provinsi Riau dan imam masjid paripurna tingkat kecamatan di kota Pekanbaru.

IMG-20210528-WA0011 IMG-20210528-WA0012
Penulis : Azmi
Foto : Lasma
Editor : M. Huzaini