web analytics

Prof. Dr. Hairunnas, M.Ag Hadiri Rapat kerja Penyiapan pengembangan Akademik, Ketenagaan, Sarpras, Kelembagaan dan Penelitian

uin-suska.ac.id Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. Hairunas, M.Ag turut hadir dalam Rapat Kerja Penyiapan Pengembangan Akademik, Ketenagaan, Sarpras, Kelembagaan dan Penelitian yang digelar oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam dalam rangka koordinasi arah kebijakan pengembangan Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam di Lampung secara luring dengan menerapkan Protokol Covid-19 secara ketat pada Kamis- Sabtu (3-5/6/2021).
Kegiatan ini dihadiri oleh Sekjen Kemenag RI, Staf Khusus Menteri Agama, Dirjen Pendis, Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam, Direktur Pendidikan Tinggi dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Bappenas RI serta Rektor dan Ketua PTKIN.

IMG-20210603-WA0062
Sesuai dengan agenda, kegiatan rapat kerja ini akan dibagi menjadi 6 (enam) sesi. Sesi pertama akan diisi dengan arah kebijakan pengembangan pendidikan tinggi keagamaan Islam dengan narasumber Prof. Dr. Nizar Ali, M.Ag., Adung Abdul Rochman dan Prof. Dr. Muhammad Ali Ramdhani. Sesi dua akan membahas isu-isu strategis pendidikan tinggi keagamaan Islam dengan narasumber Dr. Rohmat Mulyana Sapdi, M.Pd., Prof. Dr. Suyitno, M.Ag., Tatang Muttaqin, S.Sos., M.Ed., Ph.D. Pada sesi tiga dan empat akan dilaksanakan sidang komisi kebijakan pengembangan pendidikan tinggi keagamaan Islam bersama Dr. Syafi’i, M.Ag., Dr. Mamat S. Burhanuddin, M.Ag., Ruchman Bashori, M.Ag., M. Adib Abdusshomad, Ph.D dan Dr. Suwendi, M.Ag. Sesi kelima diisi dengan pleno hasil sidang komisi dan penutupan pada sesi keenam.

 

Penulis : Azmi