web analytics

FORUM WAKIL REKTOR III DAN WAKIL KETUA III PTKIN SE-SUMATERA KOORDINASI PELAKSANAAN PKM II SECARA LURING

 

uin-suska.ac.id Sukses pelaksanaan Pekan Kreaktivitas Mahasiswa II (PKM) se-Sumatera secara Daring dari dari tanggal 28 hingga 31 Mei 2021 membuat forum Wakil Rektor III dan Wakil Ketua III PTKIN se-Sumatera berkomitmen agar pelaksanaan PKM II secara luring juga bisa sukses dan tepat waktu dalam pelaksanaannya. Sabtu (05/06/2021) Forum Wakil Rektor III dan Wakil Ketua III adakan Focus Grup Discussion (FGD) di ruang rapat Senat Rektorat UIN Imam Bonjol Padang. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tunjuan untuk wadah koordinasi selama PKM II ini dilaksanakan terkait pelaksanaan cabang lomba secara rutin hingga berakhirnya pelaksanaannya.

WhatsApp Image 2021-06-05 at 16.07.05

Dalam sambutannya Wakil Ketua Forum Wakil Rektor III dan Wakil Ketua III PTKIN se-Sumatera Dr. Janawi, M.Ag mengapresiasi rangkaian kegiatan PKM II se-Sumatera yang dilaksanakan di UIN Imam Bonjol Padang. Sejauh ini kami melihat bahwa UIN Imam Bonjol Padang sebagai pelaksana atau tuanĀ  rumah telah memiliki kesiapan yang matang dan maksimal dalam setiap cabang yang akan diperlombakan. Menyongsong pelaksanaan PKM II se-Sumatera secara luring ini tidak terlepas dari suksesnya pelaksanaan secara daring yang telah melahirkan UIN Imam Bonjol padang sebagai pemuncak perolehanĀ  medali, kemudian disusul oleh UIN Raden Intan Lampung di posisi kedua dan UIN Suska Riau sebagai posisi ketiga, terang Janawi.

WhatsApp Image 2021-06-05 at 16.07.17

Menurut Drs. Promadi, MA., Ph.D Wakil Rektor III UIN Suska Riau dalam keterangannya kepada Humas UIN Suska Riau menyatakan bahwa dalam pertemuan tersebut ada dua catatan penting yang harus diperhatikan seluruh panitia, official dan kontingen yakni Pertama bahwa dalam pelaksanaan perlombaan harus sesuai dengan jadwal yang sudah dan tidak ada yang molor sehingga semuanya bisa selesai tepat waktu, Kedua, selama perlombaan berlangsung harus dipastikan bahwa di area perlombaan dan kontingen tidak ada yang terpapar covid-19 karenanya sebelum dilakukan perlombaan kita sudah adakan genose test, jelas Promadi.

 

Penulis : M. Huzaini

Foto : Robil Alam Nur

Editor : Nurazmi