web analytics

PIMPINAN UIN SUSKA RIAU TINJAU PELAKSANAAN PKM II SE-SUMATERA

uin-suska.ac.id Demi memastikan kelancaran dan suksesnya kontingen UIN Suska Riau dalam mengikuti Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) II se-Sumatera, Wakil Rektor III Drs. H. Promadi, MA., Ph.D dan Kepala Biro AUPK Dr. H. Ahmas Supardi turun langsung kelapangan meninjau kontingen UIN Suska Riau yang sedang mengikuti secara luring di UIN Imam Bonjol Padang, Sumatera Barat, Ahad (6/6/2021).

Pada hari pertama ini, Kontingen UIN Suska Riau akan mengikuti 11 cabang lomba yaitu Debat Bahasa Arab, Debat Bahasa Inggris, Debat Konstitusi, MKTQ, Musabaqah Qiraatil Kutub (MQK), Musabaqah Fahmil Quran (MFQ), Kaligrafi, Panjat Dinding, Silat dan Catur.

x

Wakil Rektor III UIN Suska Riau, Drs. H. Promadi, MA., Ph.D kepada tim humas mengungkapkan bahwa pertarungan di masa Covid-19 ini jauh berbeda dari yang biasa. Beliau melihat semangat yang berapi-api muncul dari setiap utusan perguruan tinggi. “Setelah bergerilya ke beberapa lokasi lomba, saya menyaksikan semangat yang berapi-api muncul dari setiap utusan, mungkin disebabkan karena mereka lolos melalui seleksi yang luar biasa, training yang juga sangat menantang selama Covid-19 dan sambil berpuasa Ramadhan. Mereka saling menginginkan untuk menunjukkan diri menjadi yang terbaik”. Ujar Promadi.

IMG_5132

WhatsApp Image 2021-06-06 at 15.07.43

WhatsApp Image 2021-06-06 at 15.04.46

 

Lebih lanjut, Promadi berharap agar kontingen UIN Suska Riau yang berlomba secara luring berjuang mati-matian sampai ke puncak. “Kita sudah tanggung maju, maka harus sampai ke puncak. Hilangkan asumsi bahwa tuan rumah harus juara. Kita bisa jadi juara. Juara… Juaraa… juaraaa… “. Tegasnya dengan penuh semangat.

 

Penulis : Nurazmi

Foto  : Robil Alam Nur

Editor : M. Huzaini