web analytics

KONTINGEN UIN SUSKA RIAU TERUS MELAJU KE BABAK BERIKUTNYA

 

uin.-Suska.ac.id Setelah hari sebelumnya UIN Suska Riau telah mengikuti Technikal Meeting (TM) pada setiap masing-masing perlombaan termasuk UIN Suska Riau.  Dalam ini Kontingen UIN Suska Riau telah mendapatkan jadwal di masing masing perlombaan. Kelanjutan Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) II PTKIN se Sumatera yang kegiatannya dipusatkan pada Kampus 2 UIN Imam Bonjol Padang, Sumatera Barat, Minggu (06/06/2021). Kontingan UIN Suska Riau mendapat Suport dan tinjauan langsung dari Wakil Rektor III, Drs. Promadi, MA., Ph.D serta kepala Biro AUPK, Dr. Ahmad Supardi, MA.

Kontingen UIN Suska Riau akan mengikuti 11 cabang lomba yaitu Debat Bahasa Arab yang  bertempat di Aula Fakultas Adab dan Humaniora, Debat Bahasa Inggris yang bertempat di Ruang Kuliah PPs, Debat Konstitusi yang bertempat di ruang Kulah Fakultas Syariah, MKTQ yang bertempat di Ruang Komputer UPB Lantai 2, Musabaqah Qiraatil Kutub (MQK) yang bertempat di Aula FUSA Lantai 2, Musabaqah Fahmil Quran (MFQ) yang bertempat di Auditorium M. Yunus, Kaligrafi yang bertempat di Aula Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama, Panjat Dinding yang bertempat di Lapangan Panjat Dinding, Silat yang bertempat di Aula Mansur Dt. Nagari Basa dan Catur yang bertempat di Aula Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi.

WhatsApp Image 2021-06-06 at 08.16.21

IMG_5075

Di hari pertama perlombaan kontingen UIN Suska Riau telah mengikuti lomba dengan mengerahkan semua kemampuan yang sudah dilatih dan dipersiapkan dari jauh hari sebelum PKM II se Sumatera ini dilaksanakan. Dalam Pertandingan hari ini ada beberapa cabang lomba kontingen dari UIN Suska Riau akan lanjut ke babak selanjutnya dan ada juga yang mendapatkan juara antara lain Juara 2 Catur Putra, Panjat Tebing Putra Melaju ke Final, Debat Bahasa Arab Melaju ke Semifinal serta untuk debat Bahasa Inggris kontongen UIN juga akan melaju ke raund 3.

IMG_5193

IMG_5147

Penulis  : Robil Alam Nur

Fotografer  : Nurazmi

Editing : M. Huzaini