web analytics

FORUM WAKIL REKTOR III DAN WAKIL KETUA III PTKINSE-SUMATERA LANJUTKAN AGENDA  FGD

 

uin-suska.ac.id Forum Wakil Rektor III dan Wakil ketua III PTKIN se-Sumatera terus menggesa dan memantau jalannya Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) II se-Sumatera di UIN Imam Bonjol Padang. Dalam Focus Group Discussion (FGD) hari ketiga, Senin (07/06/2021), forum ini masih fokus membahas dan melakukan peninjauan pelaksanaan PKM II se-Sumatera agar pelaksanaanya sukses dan selesai tepat waktu. Kegiatan FGD ini dilaksanakan di ruangrapat Senat Rektorat UIN Imam Bonjol Padang yang dihadiri oleh semua Wakil Rektor III dan Wakil Ketua III PTKIN se-Sumatera yang mengikuti PKM II ini.

WhatsApp Image 2021-06-08 at 05.09.53

Dalam penuturannya Wakil Rektor III UIN Suska Riau, Drs. Promadi, MA., Ph.D., kepada Tim Humas mengatakan bahwa FGD hari ketiga ini masih membicarakan tentang pemantapan rencana penutupan. “Penutupan PKM II Se-Sumatera ini dipastikan sesuai jadwal yang telah ditentukan dan semoga tidak ada kendala dan untuk tuan rumah pelaksanaaan PKM III se-Sumatera pada tahun 2023 mendatang muncul tiga calon yakni UIN Sultan Thaha Jambi, UIN Sumatera Utara dan IAIN Batusangkar”. Ujar Promadi.

Lebih lanjut Beliau mengungkapkan bahwa Gubernur Sumatera Barat akan menjamu  para Rektor, Wakil Rektor III dan perwakilan official masing-masing PTKIN pada Selasa siang untuk mempererat silaturahmi.

Selain itu, forum Wakil Rektor III dan Wakil ketua III PTKIN se-Sumatera juga berharap kepada panitia, dengan masih adanya  kendala beberapa cabang lomba, agar panitia bisa secepatnya melakukan perbaikan guna tercapainya harapan semua kita menjelang Rabu siang mendatang semua cabang telah siap diperlombakan, sehingga tidak mengganggu persiapan dan penetapan waktu penutupan yang telah disepakati bersama dalam FGD sebelumnya.

Penulis : M. Huzaini

Foto : Robil

Editor : Azmi