Ground Breaking Pembangunan jalan akses di UIN Suska Riau

uin-suska .ac.id Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. Khairunnas Rajab, M.Ag ground breaking pembangunan jalan akses di UIN Suska Riau bantuan dari PT. Hutama Karya Persero yang terletak di kawasan Fakultas Pertanian dan Peternakan. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor 3, Dekan, Wakil Dekan, Biro AUPK, Ketua Lembaga, Project Director PT. Hutama Karya Persero ( Ir. Bambang Eko) beserta rombongan, Serta seluruh Pegawai di lingkungan Fakultas Pertanian dan Peternakan,  Jum’at 11 Juni 2021.

Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan Edi Erwan, S.Pt., M.Sc., Ph.D dalam sambutannya menyampaikan “Ini merupakan suatu anugrah dari Allah SWT, Karna ini merupakan suatu wujud Civitas Akademika UIN Suska Riau dalam rangka mewujudkan visi dan misi yang salah satunya bagaimana mencapai UIN Suska Riau menjadi Perguruan Tinggi terkemuka di Asia Tenggara. Bantuan dari PT. Hutama Karya Persero ini tentunya memberikan manfaat penting bagi UIN Suska Riau khususnya Fakultas Pertanian Dan Peternakan. Bagi kita Civitas Akademika selalu memberikan  sumbangsih baik pemikiran, ide, maupun dalam bentuk karya nyata yang benar tercapainya menjadi UIN Suska Riau yang Gemilang dan Terbilang.

Selanjutnya Dekan juga menambahkan Pembangunan jalan yang lebar 9 meter ini PT. Hutama Karya persero menyampaikan filosofi jalan ini untuk bagaimana mengantarkan 8 Fakultas dan 1 Pasca Sarjana yang ada di UIN Suska Riau mencapai UIN yang Gemilang dan Terbilang, “Ujar Dekan.

Sementara itu Ir. Bambang Eko  (Director Project PT. Hutama Karya Persero) dalam sambutannya menyampaikan kami sangat senang sekali dapat memberikan bantuan kepada UIN Suska, sebetulnya ini bukan merupakan bantuan tetapi kewajiban kami yang memang harus dikeluarkan dan bukan di UIN Suska saja tetapi di lokasi lain juga kami berikan “ terang Bambang.

Mudah mudahan apa yang kami sumbangkan bisa bermanfaat untuk UIN Suska dan kedepannya bisa diakamodir oleh perusahaan secara menyeluruh untuk pembangunan yang yang sudah direncanakan . Ucap Director Project PT. Hutama Karya tersebut.

Sementara itu Rektor dalam sambutanya mengatakan bahwa  UIN Suska Riau harus menjadi gemilang dan terbilang  itu harus segera kita laksanakan, bukti nyata itu kita  bersama-sama pada hari ini bisa melihat apa yang diberikan oleh PT. Hutama Karya Persero, dan ini perlu kita syukuri serta kedepannya kita berharap bukan hanya jalan yang 100 meter ini, tetapi jalan lingkaran di UIN Suska Riau akan dibantu oleh PT. Hutama Karya Persero Insyaallah. Dan kita berharap semoga ini bukan yang terakhir tetapi ini awal dari langkah kita untuk tetap bersama-sama membangun UIN Suska yang gemilang dan Terbilang dan bantuan PT. Hutama Karya Persero terus kita tunggu, sebagaimana yang beliau katakana tadi ini bukan bantuan tetapi sudah merupakan kewajiban . Ucap Rektor.

 

Penulis             : Lasma sari

Photografer     : Sukmawati

Videografer     : Srihastuti

Editor              : Kasubag Humas

Rektor UIN Suska Riau Bersama Dekan Fapertapet Edi Erwan, S. Pt., M.Sc., P.hD.
Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Hairunnas, M.Ag Bersama Dekan Fapertapet Edi Erwan, S. Pt., M.Sc., P.hD.
Sambutan Rektor UIN Suska Riau Prof, Dr, Hairunnas, M.Ag
Sambutan Rektor UIN Suska Riau Prof, Dr, Hairunnas, M.Ag
Sambutan Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan Edi Erwan, S. Pt., M.Sc., P.hD.
Sambutan Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan Edi Erwan, S. Pt., M.Sc., P.hD.
Sambutan Project Direktur PT Hutama Karya Persero Bpk Ir. Bambang Eko
Sambutan Project Direktur PT Hutama Karya Persero Bpk Ir. Bambang Eko
Pemotongan pita oleh Rektor UIN Suska Riau
Pemotongan pita oleh Rektor UIN Suska Riau
Foto bersama
Foto bersama

2    5       6 7                                    8                      13 14

About Jasnida Jasnida

Check Also

REKTOR SERAHKAN SECARA SIMBOLIS PEMBAYARAN SELISIH TUNJANGAN KINERJA DOSEN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id  Suasana gembira bercampur haru terlihat pada wajah beberapa orang dosen yang sudah menjalani masa pensiun …