Asesmen Lapangan Daring Prodi Magister Psikologi, Rektor Harapkan Hasil Unggul

 

uin-suska.ac.id Prodi Magister Psikologi Fakultas Psikologi UIN Suska Riau mendapat kunjungan secara daring dari Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka Asesmen Lapangan Prodi Magister Psikologi yang digelar selama dua hari, Senin s.d Selasa (5 s.d 6/6/2021).

WhatsApp Image 2021-07-05 at 10.43.18 (1)

WhatsApp Image 2021-07-05 at 10.43.18

Adapun Tim BAN-PT tersebut yaitu Prof. Dr. Seger Handoyo dari Universitas Airlangga sebagai Asesor I dan Prof. Dr. Yusti Probowati Rahayu dari Universitas Surabaya sebagai Asesor II.

WhatsApp Image 2021-07-05 at 10.43.19

WhatsApp Image 2021-07-05 at 10.43.19 (1)

Kegiatan ini juga dihadiri secara daring oleh Rektor UIN Suska Riau, Wakil Rektor I, II dan III UIN Suska Riau, Dekan dilingkungan UIN Suska Riau, Direktur Pascasarjana, Ketua LPM, Ketua LPPM, Kepala Perpustakaan, Kepala PTIPD, pimpinan, dosen, mahasiswa dan alumni Fakultas Psikologi serta Stakeholder.

WhatsApp Image 2021-07-05 at 10.43.20

Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. Hairunas, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap semua pimpinan di lingkungan UIN Suska Riau yang turut hadir secara daring dalam kegiatan ini. “Kehadiran para pimpinan UIN Suska Riau pada kesempatan ini menunjukkan semangat saling mendukung dan bersinergi satu sama lain, sehingga apa yang kita ekpekstasikan akan terwujud sempurna”. Ujar Hairunas.

WhatsApp Image 2021-07-05 at 10.43.20 (2)

Selain itu Hairunas juga memberikan semangat dan apresiasi terhadap pimpinan dan tim akreditasi Prodi Magister Psikologi yang telah mempersiapkan segala hal yang diperlukan sehingga terlaksananya Asesemen Lapangan pada hari ini. “Kegiatan ini sudah kita nanti-nantikan sejak setahun yang lalu, semoga kerja keras semua pihak membuahkan hasil yang unggul untuk prodi Magister Psikologi sehingga para lulusan semakin optimis mencapai cita-cita luhur mereka”, tegas Hairunas yang juga Dekan Fakultas Psikologi pada periode sebelumnya.

Lebih lanjut, Hairunas menyampaikan salam hormat dan ta’zhim kepada Tim Asesor BAN-PT yang bertugas. “Selamat Bekerja kepada Tim Asesor yang bertugas, semoga Program Magister Psikologi UIN Suska Riau mendapatkan hasil yang unggul”. Ujarnya.

WhatsApp Image 2021-07-05 at 10.43.20 (1)

Dr. Vivik Shofiyah, S.Psi., M.Si selaku Ketua Prodi Magister Psikologi menjelaskan bahwa pada hari pertama akan ada sesi dengan  pimpinan unit pengelola program studi, konfirmasi data LKPS, konfirmasi data LED, sesi dengan pelaksanan Penjaminan Mutu Internal, Sesi dengan manajemen di UPPS, sesi dengan alumni dan pengguna eksternal, sesi dengan dosen, sesi dengan tenaga kependidikan dan sesi dengan mahasiswa. Sedangkan pada hari kedua akan dilaksanakan kerja mandiri tim asesor, penyampaian feedback dan penandatanganan berita acara Asesmen Lapangan dilanjutkan dengan Wrap-up.

Penulis : Azmi

Foto : Lasma

Editor : Kasubag Humas

About Jasnida Jasnida

Check Also

REKTOR SERAHKAN SECARA SIMBOLIS PEMBAYARAN SELISIH TUNJANGAN KINERJA DOSEN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id  Suasana gembira bercampur haru terlihat pada wajah beberapa orang dosen yang sudah menjalani masa pensiun …