Hari pertama pelaksanaan ujian CAT Mandiri

uin-suska.ac.id Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau) kembali menggelar pelaksanaan ujian mandiri tahun akademik 2021/2022. Pelaksanaan ujian jalur mandiri belangsung secara online dengan menggunakan CAT melalui aplikasi serta diawasi oleh pengawas dan panitia pelaksana ujian mandiri di aula PTIPD UIN Suska Riau. (5/07/2021)

Pelaksanaan ujian jalur mandiri kali ini berlangsung dari Tanggal 5 Juli s.d 09 Juli 2021. Peserta yang berhak untuk mengikuti ujian mandiri dalam empat hari tersebut berjumlah 4.363 ( Empat Ribut Tiga Ratus Enam Puluh Tiga) dan dalam satu hari ujian ada empat sesi sehingga dalam lima hari ada dua puluh sesi ujian setiap sesi akan terbagi peserta ujian sebanyak 218 orang.

Sebelum pelaksanaan ujian mandiri, telah dilaksanakan ujian uji coba atau simulasi terhadap pelaksanaan ujian mandiri tersebut. Tujuan ujian uji coba tersebut untuk melatih peserta supaya lebih siap dan peserta tidak mengalami kendala dalam menghadapi pelaksanaan ujian mandiri.

Kasubag informasi akademik sekaligus penanggung jawab ujian mandiri UIN Suska Riau Azmiati, S.Ag, M.Si menyampaikan bahwa “ Calon mahasiswa tidak akan mengalami kendala dalam melaksanakan ujian, semoga mahasiswa yang mengikuti ujian bisa lulus sesuai apa yang mereka cita-citakan” Harap Azmiati

Penulis       : Mukhtar

Fotografer  : Muzai

Editor          : Kasubag Humas

7 6 5 4 3 2 1

About Jasnida Jasnida

Check Also

REKTOR SERAHKAN SECARA SIMBOLIS PEMBAYARAN SELISIH TUNJANGAN KINERJA DOSEN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id  Suasana gembira bercampur haru terlihat pada wajah beberapa orang dosen yang sudah menjalani masa pensiun …