Biro AUPK meninjau pelaksanaan ujian CAT MANDIRI

uin suska.ac.id  Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau) kembali menggelar pelaksanaan ujian CAT(Computer Assist Test)  Mandiri tahun akademik 2021/2022, hari selasa tanggal 6 Juli 2021. Sama seperti hari pertama,dihari kedua ini peserta yang mengikuti  CAT(Computer Assist Test) Mandiri berjumlah 880 orang yang dibagi menjadi 4 sesi, dan 1 sesi berdurasi 60 menit, dengan jumlah mahasiswa dalam 1 ruang berjumlah 20 orang.untuk pelaksanaan kegiatan ini yang diawasi oleh beberapa orang pengawas dan panitia bertempat dilatai dua labor PTIPD

Dihari kedua ini Biro Administrasi Umum  Pegawaian dan Keuangan (AUPK) Dr. H. Ahmad Supardi, MA ikut memantau jalannya kegiatan CAT (Computer Assist Test)  Mandiri yang dilakukan secara daring. Terkait dengan kegiatan ini Ahmad Supardi sangat mengapresiasi kerja keras panitia baik itu dari bagian akademi maupun dari bagian PTIPD sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan hampir tidak ada kendala terutama dibidang IT.

Harapan beliau kepada para panitia agar dapat memfasilitasi kegiatan ini dengan baik, kalau ada gangguan agar segera diantisipasi dan segera dilaporkan kepada pimpinan untuk dicarikan solusinya. kepada peserta Ujian CAT Mandiri,,  walaupun ujian ini dilakukan secara daring  peserta ujian harus  tetap menjunjung tinggi sifat kejujuran,jika ada yang tertangkap kemera ada yang  mengajari maka akan didiskualifikasi,Tegasnya.

Terakhir, Ahmad Supardi sangat yakin kuota untuk ujian CAT Mandiri ini akan tercapai,karena yang mendaftar ikut ujian melebihi dari kuota yang ditetapkan UIN Sultan Syarif Kasim Riau,dimana peserta yang telah mendaftar ujian sekitar 4.363 peserta.

Penulis             : Muzai

Fotografer        : Mukhtar

Editor               : Kasubag Humas

11 22 44 55

 

 

 

About Jasnida Jasnida

Check Also

REKTOR SERAHKAN SECARA SIMBOLIS PEMBAYARAN SELISIH TUNJANGAN KINERJA DOSEN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id  Suasana gembira bercampur haru terlihat pada wajah beberapa orang dosen yang sudah menjalani masa pensiun …