CAT Mandiri UIN Suska Masuki hari ke Tiga

uin-suska.ac.id Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau) kembali menggelar pelaksanaan ujian CAT mandiri Tahun Akademik 2021/2022. Pelaksanaan ujian jalur mandiri belangsung secara online dengan menggunakan CAT melalui aplikasi serta diawasi oleh pengawas dan panitia pelaksana ujian mandiri di aula PTIPD UIN Suska Riau. (7/07/2021)

Di hari ketiga Rabu tanggal 07 Juli 2021 pelaksanaan ujian jalur  CAT mandiri kali ini, banyak peserta yang telah terdaftar namun tidak mengikuti pelaksanaan ujian mandiri. Hal ini di karenakan berbarengan dengan pengumuman kelululusan Perguruan Tinggi dengan jalur penerimaan lainnya dan sebagian besar mereka sudah lulus di Perguruan Tinggi yang sesuai dengan pilihan yang diambil.

Dari empat sesi ujian dengan total peserta seharus berjumlah 800 orang yang mengikuti ujian pada hari itu, sehingga real yang mengikuti pelaksanaan ujian lebih kurang 700 orang lebih. Selebihnya peserta tidak mengikuti ujian dikarenakan kendala yang telah disebutkan diatas.

Walaupun pelaksanaan ujian di hari ketiga ini berbarengan dengan pengumuman kelulusan Perguruan Tinggi lainnya bagi peserta yang  ikut ujian tetap antusias dan fokus, sedangkan untuk  pelaksanaan ujian tidak mengalami kendala yang berarti karena pihak PTIPD beserta panitia ujian mandiri telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik sehingga pelaksanaan ujian berjalan lancar.

Penulis              : Mukhtar

Fotografer        : Muzaiyana

Editor               : Kasubag Humas

4

 

 

About Jasnida Jasnida

Check Also

REKTOR SERAHKAN SECARA SIMBOLIS PEMBAYARAN SELISIH TUNJANGAN KINERJA DOSEN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id  Suasana gembira bercampur haru terlihat pada wajah beberapa orang dosen yang sudah menjalani masa pensiun …