web analytics

Ujian CAT (Computer Assist Test) Mandiri hari ke 4 (Empat)

uin-suska.ac.id Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau) masih lanjut melaksanakan ujian CAT (Computer Assist  Test) Mandiri  untuk hari keempat, yang dilaksanakan di labor PTIPD lantai 3.Dihari keempat ini ujian masih dibagi menjadi 4  sesi dengan jumlah peserta 880 orang.

Kasubag informasi akademik sekaligus penanggung jawab ujian mandiri UIN Suska Riau Azmiati, S.Ag, M.Si menyampaikan bahwa “  selama pelaksanaan ujian yang sudah  berlangsung selama 4 hari ini ,belum ada kendala yang berarti, hanya terdapat sedikit kendala yaitu dihari ketiga dimana jaringan  internet dihari itu lelet,tetapi Alhamdulillah bisa diatasi .

Untuk rekapan mahasiswa yang ikut ujian hanya hari pertama,yang dilaksanakan pada hari Senin, 5 Juli 2021 yang baru bisa  diakumulasikan yaitu dari peserta ujian 880 oarang yang hadir 745  orang,berarti 84,66% yang hadir,ini dikarenakan kemungkinan ada mahasiswa yang sudah lulus diUniversitas lain atau kemungkinan kesulitan jaringan internet sehingga tidak bisa mengikuti ujian pada hari itu. Untuk hari ke2 dan hari ke5 akan diakumulasikan dihari kelima secara keseluruhan.

Terakhir Azmiati berharap kuota untuk peserta ujian CAT tahun ini bisa terpenuhi,dan jaringan internet bagus sehingga mahasiswa yang ikut ujian tidak mendapat kendala dan  semoga mahasiswa yang mengikuti ujian bisa lulus sesuai apa yang mereka cita-citakan” Harap Azmiati

Penulis      : Muzaiyana

Fotografer : Mukhtar

Editor         : Kasubag Humas

WhatsApp Image 2021-07-08 at 09.44.55                                 WhatsApp Image 2021-07-08 at 09.44.55 (2)                    WhatsApp Image 2021-07-08 at 09.44.54    1