web analytics

Rektor UIN Suska Lantik Wakil Dekan Periode 2021-2025

uin suska.ac.id  Ditengah situasi dan kondisi akibat pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat dan khidmatnya dalam memajukan serta untuk mencapai visi dan misi yang menjadi tujuan untuk Universitas Gemilang dan Terbilang.  Rektor resmi melakukan pelantikan dan sumpah jabatan pejabat dilingkungan UIN Suska Riau yakni   Wakil Dekan I II dan III, dari Empat Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Fakultas Syariah dan Hukum, Fakultas Ushuluddin,Fakultas Dakwa dan Ilmu Komunikasi, sebagai saksi Dr. H. Ahmad Supardi, MA sebagai Kepala Biro AUPK dan Wakil Rektor II UIN Suska Riau Dr. H. Mas,ud Zein, M.Ag. Selasa (13/07/2021) bertempat di Auditorium lantai V Gedung Rektorat dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam masa PPKM dengan porsentase kehadiran sangat dibatasi.

Acara pelantikan diawali dengan pembaca ayat-ayat suci Al-quran yang di lantunkan oleh Qori M Rafi S,Pd dan di lanjutkan lagu Indonesia kemudian Pembacaan Surat Keputusan (SK) Menteri Agama RI nomor : R-20 s.d. 31/R/KP.07.6/07/2021 tentang susunan pejabat yang akan dilantik oleh Kasubag Organisasi dan Tatalaksana (Ortala) Muhammad Khairi, SE  Adapun pejabat baru yang dilantik dilingkungan UIN Suska Riau antara lain adalah Dr, H. Zarkasih, M,Ag Sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr, Zubaidah Amir, MZ, M.Pd Sebagai Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. Amirah Diniaty, M.Pd. Kons Sebagai Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Dr. H. Herman, M.Ag Sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. H. Mawardi S.Ag., M.Si Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. Sofia Hardani, S.Ag Wakil Dekan Sebagai Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Syariah dan Hukum, Dr, Rani Rahayati, M,Ag Wakil Dekan Sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga , Dr, Afrizal Nur, S,Th.I MIS.Wakil Dekan  Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. H. M Ridwan Hasbi, Lc, MA. Wakil Dekan Sebagai Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama pada Fakultas Ushuluddin, Dr. Masduki, M.Ag Wd Sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Dr, Toni Hartono, M.Ag Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. Drs. Arwan, M.Ag wd Sebagai Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama pada Dakwah dan Komunikasi di Lingkungan UIN Suska Riau.

Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Hairunas M.Ag dalam arahannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik semoga bisa bekerjasama dengan Rektor dalam membangun serta memajukan UIN Suska Riau menjadi gemilang dan terbilang dan menyampaikan kepada seluruh wakil Dekan untuk siap menjalankan program dan  bisa menyusun konsep yang bisa membawa UIN Suska Riau lebih maju kedepannya sehingga konsep yang telah di atur dengan sebaik mungkin dengan tujuan membawa UIN kedepan lebih maju lagi, Semoga konsep ini tidak hanya sekedar kosep semata tetapi lebih dari itu harus kita implementasikan dengan baik, tepat waktu, lebih cepat lebih baik untuk UIN Suska Riau yang teruji, bermarwah dan bereputasi di dunia Internasional.

Penulis        : Indah

Fotografer   : Zaini

Editor          : Kasubag Humas

Pelantikan oleh Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Hairunnas, M.Ag
Pelantikan oleh Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Hairunnas, M.Ag
Pembacaan Surat Keputusan Rektor atas nama Metri Agama oleh Khairi, SE
Pembacaan Surat Keputusan Rektor atas nama Metri Agama oleh Khairi, SE
Pembacaan Ayat Suci Alqur'an oleh Muhammad Ravi, S.Pd.I dari Fakultas Psikologi
Pembacaan Ayat Suci Alqur’an oleh Muhammad Ravi, S.Pd.I dari Fakultas Psikologi