ZEVKYEO HADIRKAN THE SPIRIT OF IDUL ADHA 2021

uin-suska.ac.id kegiatan yang bertemakan  The spirit of Idul Adha segera diselenggarakan oleh Zevkyeo di Mall Pekanbaru pada hari jumaat& sabtu, 23-24/721.

Usman.M.Ikom selaku Ceo Zevkyeo menjelaskan ” Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah pada  generasi muda untuk terus mengasah potensinya agar siap berkompetisi   menjadi pemenang diatas panggung dan melalui kegiatan ini juga dapat mensiarkan  kegiatan Islami terutama Tahfidz Qur’an sehingga tanpa disadari kita sudah  berperan melahirkan para generasi Hafidz& Hafidzoh. Ceo Zevkyeo merupakan dosen tetap pada fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Usman M.Ikom dalam kesempatan ini juga menyampaikan” kita selalu support  dan bangga dengan  kesungguhan Mahasiswa yang  mau belajar sambil praktek mendalami Dunia event sehingga pengalaman ini sangat berharga dimasa depannya.

ucapan terimakasih kepada pihak Mall Pekanbaru & Humas UIN Suska Riau dan semua stakeholder yang  mendukung event ini hingga terlaksana dgn sukses amin  ungkap usman.

Selaku ketua zevkyeo Sandi Kurniawan menjelaskan” Kegiatan diadakan Dua hari yaitu jum’at sabtu, event ini bertujuan sebagai wadah bagi anak mengukir prestasinya, dan diharap semoga para orang tua maupun pihak sekolah bisa bergabung mendaftar utusannya.

” terimakasih pada semua panitia smga bisa solid hingga sukses kedepannya” pangkas Sandi.

Melalui momen hari Raya Idul Adha, Zevkyeo melakukan perlombaan kategori sebagai berikut:

1.Tingkat Remaja ( Pelajar, Mhs & Umum) perlombaan Solo song & Fasenshow

  1. Katerogi Anak- anak Perlombaan Tahfidz Qur’an

Penjelasan singkat Tentang Zevkyeo:

Zevkyeo merupakan EO berawal dari komunitas Mahasiswa UIN Suska Riau  yang sedang belajar  MC (Master of ceremony)  & MK Event Organizer dgn Dosen Pengampuh Usman.M.Ikom.  Pada bulan Maret Tahun 2017 Event Organizer diresmikan dgn nama Zevkyeo bertujuan untuk menjadi wadah bagi Mahasiswa yang ingin mendalami dunia Event secara  praktis & profesioal. Zevkyeo memberikan pelatihan mengasah Skil Mahasiswa dibidang Master of Ceremony, Kemampuan Public Speaking  dan tentunya Mahasiswa diajarkan lansung mendapatkan praktek mensukseskan suatu event.

Untuk diketahui, Zevkyeo dipimpin oleh Usman.M.Ikom, sebagai Dosen Ilmu komunikasi UIN Suska & ketua nya Kurnia Sandi Mahasiswa Ilmu komunikasi UIN Suska Riau dan Tahun ini Zevkyeo sudah merekrut anggota dari Mahasiswa  Universitas Muhammadiyah Riau kedepannya akan terbuka untuk Mahasiswa lainnya.

Dengan adanya perkembangan Zevkyeo akan memberi nilai tersendiri pada fakultas Dakwah dan Komunikasi pada khususnya dan UIN Suska Riau pada umumnya sehingga UIN kedepannya akan menjadi gemilang dan  terbilang.

Penulis            : Usman

Editot              : Kasubag Humas

WhatsApp Image 2021-07-12 at 09.18.49 (2)

WhatsApp Image 2021-07-12 at 09.18.49

WhatsApp Image 2021-07-12 at 09.18.50 (1)

WhatsApp Image 2021-07-12 at 09.18.50

WhatsApp Image 2021-07-12 at 09.18.51

About Jasnida Jasnida

Check Also

REKTOR SERAHKAN SECARA SIMBOLIS PEMBAYARAN SELISIH TUNJANGAN KINERJA DOSEN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id  Suasana gembira bercampur haru terlihat pada wajah beberapa orang dosen yang sudah menjalani masa pensiun …