Rektor UIN Suska berikan Sambutan pada acara Bimtek Sei Penuh

uin-suska.ac.id Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (LPPM UIN Suska Riau) selenggarakan kegiatan Peningkatan Kapasitas dan Bimbingan Teknis Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Periode 2019-2024. Bimtek dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, berlangsung di Grand Suka Hotel Pekanbaru selama 5 (lima) hari dari tanggal 12 s/d 17 Juli 2021 (14/07/2021).

Turut hadir dalam kegiatan Bimtek kali ini yakni Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Hairunas, M.Ag, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran.SP.M.Si, Sekretaris Dewan, beserta seluruh anggota DPRD Kota Sungai Penuh Periode 2019-2024 dan narasumber pada hari ini Ir. Haryo Prabukusumo., P.hd dari WI (widyaisuara) Kemendagri.

Rektor UIN Suska Riau membuka dan memberikan kata sambutan dalam kegiatan Bimtek yang membahas mengenai penyusunan dan perubahan APBD Periode 2021-2022 terkhusus APBD Kota Sungai Penuh Periode 2019-2024.

Dalam sambutannya Rektor UIN Suska Riau menyampaikan bahwa “ Bimtek ini merupakan kegiatan yang amat penting untuk dilaksanakan karena bertujuan untuk mewujudkan sebuah sistem yang teruji dan terarah untuk kepentingan seluruh stakeholder serta elemen masyarakat di sungai penuh dan dapat menciptakan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat sungai penuh” ujarnya.

Penulis        : Mukhtar

Fotografer   : Robil

Editor          : Kasubag Humas

3

5

 

 

About Jasnida Jasnida

Check Also

REKTOR SERAHKAN SECARA SIMBOLIS PEMBAYARAN SELISIH TUNJANGAN KINERJA DOSEN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id  Suasana gembira bercampur haru terlihat pada wajah beberapa orang dosen yang sudah menjalani masa pensiun …