Ajukan Kerjasama BTN Syariah adakan Presentasi di UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id Jum’at 16/07/2021 bertempat di lantai IV gedung rektorat UIN Suska Riau BTN (Bank Tabungan Negara) Syari’ah adakan presentasi untuk menjalin kerjasama untuk tahap yang kesekian kalinya. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Dr. Hj. Helmiati, M.Ag, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. H. Mas’ud Zein, M.Pd , Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Edi Erwan, S.Pt., M.Sc., Biro AUPK Dr. H. Ahmad Supadi, MA , para Dekan dan Wakil Dekan II dan III, Kepala SPI serta Kepala P2B kegiatan tetap dilaksanakan dengan prokes Covid 19 yang ketat.

Dalam kesempatan ini Wakil Rektor III Kerjasama Edi Erwan, S.Pt., M.Sc mengatakan kalau “kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan UIN Suska Riau dengan BTN Syariah dan kita berharap ini bisa menguntungkan kedua belah pihak, biarpun masih dalam era covid 19 tidak memudarkan ikhtiar kita untuk mewujudkan kerjasama ini” ujar edi Irwan

Prof. Dr. Hairunas, M.Ag selaku rektor UIN Suska Riau juga mengharapkan bahwa sosialisasi kali ini tidak berahir disini saja tetapi berlanjut ke tahap Implementasi. Untuk kedepanya UIN Suska Riau akan terus meningkatkan kerjasama di segala bidang dan Insyallah kedepanya UIN akan membangun PLTS ( Pembangkit Listrik Tenaga Surya )” jelas Rektor.

Dari pihak BTN Syari’ah yang memberikan presentasi adalah Deputy Busines Manager BTN Syari’ah Ahmad Muktar Amir. Setelah selesai melakukan presentasinya beliau berjanji akan segera mngimplementasikan pertemuan ini dalam bentuk kerjasama agar terciptanya kerjasama yang saling menguntungkan dalam kedua belah pihak.

btn 4

Selesai melakukan presentasi banyak dari Pimpinan UIN Suska Riau yang mengajukan pertanyaan terhadap pihak BTN syariah, salah satu Wakil Rektor bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. H. Mas’ud Zein, M.Pd beliau juga melontarkan agar pihak BTN Syari’ah bias ikut andil dalam menunjang keinginan  UIN Suska untuk menjadi gemilang dan terbilang, begitu juga dengan kepala biro AUPK DR. Ahmad Supardi, MA agar BTN Syariah bisa membantu kegiatan-kegiatan maupun oprasional di UIN Suska Riau. Sehingga semua tanya jawab pihak BTN Syariah sudah bisa memahami apa yang menjadi keinginan dari pihak UIN Suska.

Acara sosialisasi berjalan dengan lancar dan di tutup dengan Do’a oleh Kepala SPI Khairil Henry, SE, M.Si.Ak.

Penulis            : Sukmawati

Photografer   : Srihastuti

Editor             :  Kasubag Humas

btn 5

btn 3

 

About Jasnida Jasnida

Check Also

REKTOR SERAHKAN SECARA SIMBOLIS PEMBAYARAN SELISIH TUNJANGAN KINERJA DOSEN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id  Suasana gembira bercampur haru terlihat pada wajah beberapa orang dosen yang sudah menjalani masa pensiun …