web analytics

MOMEN SEPEDA SANTAI REKTOR MELAKUKAN ANJANGSANA FAKULTAS DILINGKUNGAN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id  masa pandemi Covid-19 ini kita harus selalu menjaga daya tahan maupun imun tubuh, Salah satu aktivitas yang harus kita lakukan adalah dengan berolah raga. Rektor UIN Suska Riau Jum’at (16/07/2021) lakukan kegiatan perdana Fun Bike Healty (sepeda santai sehat). Kegiatan yang diikuti oleh Civitas Akademika UIN Suska Riau  terdiri dari Pimpinan,  Dosen, Tenaga Kependidikan (Tendik) serta mahasiswa. Sebagai kegiatan perdana, Fun Bike Healty ini dipusatkan di halaman gedung Rektorat UIN Suska Riau dan akan dilanjutkan untuk mengelilingi area kampus. Selain mengelilingi kampus UIN Suska Riau Rektor juga akan lakukan anjangsana tiap-tiap fakultas serta mulai penggalakan go green di dalam kampus.

Ketua Fun Bike Healty area Kampus UIN Suska Riau Drs. Muslim, MA yang juga merupakan Dosen tetap UIN berharap agar kegiatan ini bisa diikuti oleh seluruh Civitas Akademika UIN Suska Riau. Diharapkan dengan kegiatan ini seluruh tendik dan dosen bisa memiliki daya tahan dan imun tubuh yang kuat sehingga tidak mudah terserang penyakit terutama virus covid-19  yang saat ini menghebohkan dunia.

Sementara itu Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Hairunnas, M.Ag dalam kesempan ini mengatakan setidaknya kegiatan ini bisa menyambung silaturahim dan bisa berkomunikasi serta berkoordinasi santai tentang pengembangan kampus untuk terwujudnya kampus UIN Suska yang Gemilang dan Terbilang.

Dalam kondisi sekarang betapa pentingnya menjaga kesehatan dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh, maka kagiatan Fun Bike Healty ini akan diselenggarakan secara rutin setiap hari Jum’at tiap minggunya dan dimulai pukul 07.00 -09 diakhiri dengan copy morning. Hal ini dihimbau kepada seluruh civitas akademikan UIN Suska Riau agar lebih berpartisipasi aktif untuk mengikuti kegiatan ini.

 

Penulis       : Mukhtar

Fotografer  : Zaini

Editor        : Kasubag Humas

gs 3

gs 2