Rektor Resmi Lantik Wadir, Ketua Lembaga dan Kapus dilingkungan UIN Suska Riau

uin-suska.ac.id Pelantikan pejabat di lingkungan  UIN Suska Riau Periode 2021-2025 dilaksanakan  Rabu, 14/07/2021 di Gedung Rektorat lantai V UIN Suska Riau. Kegiatan pelantikan ini merupakan sesi ketiga  dihadiri para pimpinan di lingkungan UIN Suska Riau, di antaranya Rektor, Wakil Rektor, Biro AUPK, pejabat yang di lantik, Rohaniawan para panitia serta pimpinan unit kerja di lingkungan UIN Riau. Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini semua orang yang hadir di wajibkan menggunakan masker dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat ditengah situasi dan kondisi pandemi Covid-19 .

Acara pelantikan di pandu oleh MC dari Fakultas Sains dan Teknologi Wirdah Anugrah, S.Kom, M.Kom yang dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-quran yang di lantunkan oleh Qori M Rafi S,Pd dan di lanjutkan lagu Indonesia Raya dan di teruskan dengan pembacaan surat keputusan rektor nomor : R-44 s.d. 60/Un.04/KP.07.6/07/2021 tentang susunan pejabat yang akan dilantik oleh Kasubag Organisasi dan Tatalaksana (Ortala) Muhammad Khairi, SE .

Adapun pejabat yang dilantik periode 2021 -2025 diantaranya :

  1. Dr. Zaitun, M. Ag., sebagai Wakil Direktur Pasca Sarjana UIN Suska Riau.
  2. Prof. Dr. Leny Nofianti MS., S.E., M. Si., Ak., C.A., sebagai Ketua Lembaga      Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarkat UIN Suska Riau.
  1. Dr. Alex Wenda S.T., M. Eng., sebagai Sekrearis Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UIN Suska Riau.
  2. Dr. Alwis Nazir, M. Kom sebagai Kepala Pusat Penelitian Dan Penerbitan Pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UIN Suska Riau.
  3. M. Khalilullah, S, Ag., M. A., sebagai Kepala Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UIN Suska Riau.
  4. Dr. Mustiqowati Ummul Fithiyyah, S.Pd., M. Si., sebagai Kepala Pusat Studi Gender dan Anak Pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Uin Suska Riau.
  5. Dr. Hasbullah, S. Ag., M.Si., sebagai Ketua Lembaga Penjamin Mutu UIN Suska Riau.
  6. Novi Yanti, S.T., M.Kom., sebagai Sekretaris Lembaga Penjamin Mutu UIN Suska Riau.
  7. Harmaini, S.Psi., M.Si., sebagai Kepala Pusat Standar Pengembangan Mutu Pada Lembaga Penjamin Mutu Uin Suska Riau.
  8. Ari Pani Desvina, S.Si., M.Sc., sebagai Kepala Pusat Audit daan Pengendalian Mutu pada Lembaga Penjamin Mutu UIN Suska Riau.
  9. Khairil Henry, S.E., M.Si., seabagai Kepala Satuan Pengawasan Internal UIN Suska Riau.
  10. Ismu Kusumanto, S.T., M.T., sebagai Sekretaris Pengawasan Internal UIN Suska Riau.
  11. Dr. H. Muhammad Thawwaf, S.IP., M.Si., sebagai Kepala Pusat Perpustakaan Uin Suska Riau.
  12. Dr. Okfalisa, S.T., M.Sc., sebagai Kepala Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data UIN Suska Riau.
  13. Drs. H. Promadi, M.A., Ph.D., sebagai Kepala Pusat Pengembangan Bahasa UIN Suska Riau.
  14. Dr. Azni, S.Ag., M.Ag., sebagai Kepala Pusat Ma’had Al-Jami’ah UIN Suska Riau.
  15. Anofrizen, S.Kom., M.Kom., sebagai Kepala Pusat Pengembangan UIN Suska Riau.

Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Hairunas M.Ag menyampaikan bahwa Bagi yang dilantik hari ini, semoga berusaha untuk memiliki niat yang baik dalam rangka pengabdian untuk kemajuan dan pengembangan UIN Suska Riau agar senantiasa mendapatkan keberkahan Allah SWT. Semoga para pimpinan yang telah dilantik dapat memperkuat tekad, ikhtiar, dan berupaya maksimal untuk membangun jaringan, kerjasama, kemitraan serta bersinergi dengan berbagai pihak baik internal maupun eksternal.

Acara pelantikan berlangsung lancar serta khidmat dan ditutup dengan Do’a oleh H. Khairul Hasani, M.Ag kemudian dilanjutkan dengan salam tahniah.

Penulis        : Sri Hastuti

Fotografer : Azmi

Editor          : Kasubag Humas

12

8

10

7

About Jasnida Jasnida

Check Also

REKTOR SERAHKAN SECARA SIMBOLIS PEMBAYARAN SELISIH TUNJANGAN KINERJA DOSEN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id  Suasana gembira bercampur haru terlihat pada wajah beberapa orang dosen yang sudah menjalani masa pensiun …