FAN BIKE AKAN TERUS MEMBANGUN SILATURRAHIM DAN KEBERSAMAAN DALAM MEMBANGUN KAMPUS UIN SUSKA RIAU TERCINTA

uin-suska.ac.id  Berbagi cara dilakukan seseorang dalam menjalani hidup dan kehidupan pada masa pandemic Covid-19, terutama dalam menjaga kondisi imun tubuh yang tetap kuat. Olah raga merupakan salah satu cara yang dilakukan Rektor dan civitas akademika UIN Suska Riau terutama dengan bersepeda santai setiap jum’at pagi. Kegitan yang pada awalnya dipelopori oleh komunitas pecinta sepeda santai UIN Suska Riau yang diberi nama Fan Bike Healty UIN Suska Riau. Pada jum’at 30/07/2021 kegiatan Fan Bike ini diikuti oleh Rektor, Wakil Rektor, Kepala Biro AUPK, Dekan dan Wakil Dekan serta Tenndik di lingkungan UIN Suska Riau.

Drs. Muslim, MA sebagai Ketua Fun Bike UIN Suska Riau mengatakan bahwa agenda kegiatan setiap pagi jum’at didalam kampus ini tetap dilaksanakan sebagaimana yang telah kita sepakati bersama pak Rektor dan juga untuk agenda keluar akan kita susun  dan sepakati terlebih dahulu. Beliau berharap dengan kegiatan ini akan terbangun fisik yang kuat dan juga keakraban serta bercengkrama antara pimpinan dan dosen serta staf terutama sesame civitas akademika sambil menikmati Coffee Morning santai bersama.   

Kepala Biro AUPK yang ikut pada Fun Bike UIN Suska Riau pagi ini berharap peminat untuk mengukuti kegiatan ini terus meningkat. Demikian juga kiranya kegiatan ini bisa meningkatkan pengetahuan dan kecintaan kita terhadap lingkungan yang ada di UIN Suska Riau ini. Berikutya Kepala Biro berharap kegiatan ini bisa meningkatkan silaturrahim dan kebersamaan diantara kita bersama terutama seluruh civitas akademika dalam membangun kampus UIN Suska Riau tercinta ini. Sehingga dalam pertemuan seperti ini kita bisa bertemu, bercengkrama, ketawa, tersenyum dan sebagainya sambil menikmati sarapan bersama, jelas Supardi.

Sementara itu peserta Fun Bike UIN Suska Riau Drs, H, Amri Darwis, M.Ag mengatakan bahwa manajemen kepemimpinan dimana komitme suatu organisasi bisa dibangun dari dua sisi yakni formal dan informal dan paling mantap dibangun melalui cara informal. Jadi Fun Bike ini merupaka salah satu cara membangun secara informal yang mana informasi-informasi akan akan bisa digali secara gamblang baik dari dosen maupun tendik, terang Darwis.

Kegiatan Fun Bike minggu ini diakhiri dengan Coffee Morning bersama di Sains Park Fakultas Sains dan Teknologi UIn Suska Riau.

Penulis : M. Huzaini

Foto : Robil Alam Nur

Editor : Kasubag Humas

About Jasnida Jasnida

Check Also

PRODI PGMI AWALI SEMESTER GANJIL DENGAN MEMULAI KULIAH UMUM

uin-suska.ac.id Untuk mengawali perkuliahan semester ganjil tahun ajaran 2021- 2022 Prodi PGMI ( Pendidikan Guru …