web analytics

Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Uin Suska Riau periode 2019-2024 ; Dengan Bersama Kita Bisa

uin-suska.ac.id  Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan UIN Suska Riau  masa bakti  2021- 2024 secara resmi telah di laksanakan di Auditorium lantai 5 Uin Suska Riau  16/08/ 2020 yang dikukuhkan  secara langsung oleh Plt. Ketua  Dharma Wanita Persatuan Propinsi Riau  Ny. Tengku Reni Masrul.

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh Rektor UIN Suska Riau ,Wakil Rektor 1, 2, dan 3,Para Dekan ,Kepala Biro AUPK ,dan juga penasehat Dharma Wanita persatuan  UIN Suska Riau.

Sambutan Ny. Nurhidayati Hairunas

Sebagai ketua Dharma Wanita Persatuan UIN Suska Riau yang baru saja dikukuhkan, Ny. Nurhidayati Hairunnas dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dharma wanita adalah pekerjaan sosial bagi istri pegawai negeri yang notabanenya bekerja tanpa gaji  dan tanpa imbalan karena Dharma wanita adalah sebuah organisasi yang berisikan istri para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ditetapkan pada tanggal 7 Desember 1999 dengan tujuan dapat meningkatkan  sumber daya anggota  keluarga Aparatur  sipil Negara (ASN)  untuk mencapai kesejahteraan, dan beliau juga mengharapkan arahan dan bimbingan serta kerjasama dari berbagai pihak yaitu Rektor dan jajarannya, ketua Dharma Wanita terdahulu dan para penasehat Dharma wanita, serta para pengurus Dharma wanita yang baru saja dikukuhkan. “Dengan bersama kita bisa demi mewujudkan UIN Suska Riau yang gemilang dan terbilang”, tegas Nurhidayati.

Ny. Tengku Reni Masrul

Dalam arahannya, Plt. Ketua Dharma Wanita  Persatuan Provinsi Riau, Ny.Tengku Reni Masrul menyampaikan ucapan tahniah kepada ketua dan pengurus Dharma wanita yang baru saja dikukuhkan, beliau  mengharapkan agar pengurus Dharma Wanita Persatuan UIN Suska Riau  dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya  dengan baik yang penuh tanggung jawab serta kreatifitas dan disiplin yang tinggi sesuai dengan Visi Dharma Wanita Persatuan yaitu menjadi organisasi  istri aparatur sipil negara yang professional demi  memperkuat peran serta perempuan didalam pengetahuan yang besar. Dan dalam melaksanakan program program Dharma Wanita di masa pandemic covid 19 ini,  Ny. Tengku menegaskan agar tetap menerapkan protokol kesehatan, supaya dapat terhindar dari penularan virus covid 19.

Prof. Dr. Hairunnas, M.Ag, selaku Rektor UIN Suska Riau dalam arahannya menyampaikan bahwa organisasi Dharma Wanita Persatuan ini sangat menentukan. “Karena kita semua adalah teman hidup dari pasangan dan tentu harus melengkapi dan bersinergi. Atas nama Rektor UIN Suska Riau saya berharap agar keberadaan Dharma Wanita Persatuan UIN Suska Riau harus exist demi terwujudnya Visi UIN Suska Riau yaitu Gemilang dan terbilang yang harus segera dicapai dan diraih. Dimulai dengan  ucapan Bismillahirrohmanirrohim mari kita tunaikan visi ini agar dapat terwujud nyata dan dapat menjadi bangsa Indonesia yang Tangguh dan Tumbuh” ,tegas Hairunnas.

Penulis : Muzaiyanah

Photografer : Huzaini

Editor : Kasubag Humas

Proses Pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan UIN Suska Riau oleh Plt. Ketua  Dharma Wanita Persatuan Propinsi Riau  Ny. Tengku Reni Masrul.
Foto Bersama

Humas UIN Suska Riau