web analytics

Peringati kemerdekaan RI ke-76 di tengah Pandemi, Rektor UIN Suska Riau beserta Pimpinan ikuti Upacara Secara Virtual

uin-suska.ac.id Selasa 17 /08/2021, Rektor UIN Suska Riau beserta para Wakil Rektor, Kepala Biro AUPK dan para Dekan di lingkungan UIN Suska Riau memperingati Hari kemerdekaan RI ke-76 secara virtual. Peringatan kemerdekaan yang digelar secara terbatas dan menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 berlangsung khidmat bertempat di Gedung Rektorat lantai IV UIN Suska Riau.

Dengan Mengusung tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, di tengah masa pandemi dan PPKM ini tidak mengurangi rasa patriotisme dan cinta terhadap tanah air, hal ini terbukti dengan Rektor serta para pimpinan lainya mengikuti jalannya prosesi upacara dengan antusias dan khidmat.

Seperti yang dikatakan Rektor UIN Suska Riau ”Indonesia memang sudah merdeka tetapi mengisi kemedekaan ini lebih penting dari apapun, untuk itu mari kita wujudkan Indonesia hebat untuk kebangsaan kita dan ke-Indonesian kita”. Ujar rektor

Melalui momentum kemerdekaan RI yang ke-76 ini, Rektor UIN Suska Riau mengajak untuk bersama-sama bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi covid 19 yang sedang melanda negeri ini. “Kita juga berharap kepada tuhan yang maha Esa agar pandemi ini segera berakhir dan kita bisa meraih kebebasan kembali untuk beraktifitas”. Tegas Hairunas.

Penulis             : Sukmawati

Photografer     : Indah Puspita Sari

Editor              : Kasubag Humas