web analytics

UIN SUSKA RIAU KEMBALI GELAR VAKSINASI SECARA MASSAL

uin-suska.ac.id UIN Suska Riau dalam pelaksanaan vaksin gelombang pertama sudah dilaksanankan hampir 1.000 vaksin dan besok  kembali  melaksanakan Vaksinasi  Covid-19 gelombang  ke 2 (dua) dengan dosis yang  pertama bagi yang belum mendapatkan Vaksinasi Covid-19, kegiatan kali  ini  bekerja sama dengan POLDA Riau dan  kelompok  CIPAYUNG PLUS Provinsi Riau. Jelang vaksinasi yang  rencana nya akan di selenggarakan di gedung PKM UIN Suska pada hari  Selasa  24/08/2021

Kepala biro AUPK mengadakan pertemuan dengan Pimpinan yang  terkait dalam Perlaksaan kegiatan vaksinasi di ruang rapat Pimpina lantai IV gedung Rektorat, Dalam  rapat persiapan  ini di hadiri oleh rektor UIN Suska Riau, Wakil Rektor  II dan kepala biro AUPK,serta Kabag Bagian Umum dan Staf, Kabag Bagian Kerjasama bserta Staf dan  jajaran yang terkait dengan pelaksanaan. Ahmad Supardi  MA. selaku kepala biro AUPK yang  memimpin  rapat ini  menyampaikan dalam  kegiatan  ini UIN Susaka Riau mendapatkan  kuata  sebanyak 400 Orang  dan berharap kepada Pimpinan, Dosen, Tenaga Pendidikan, mahasiswa/i, CS, Satpam dak Keluarga besar UIN Suska Riau mengikuti kegiatan ini agar  kuota terpenuhi, Ahmad Supardi menambakan agar semua jajaran yang terkai dalam kegiatan ini segera mempersiapkan sarana dan prasarana semaksimal mungkin supaya kegiatan Vaksisnasi gelombang ke2 berjalan dengan semaksimal lancar dari awal hingga akhir tanpa kendala apa pun “”Tegas nya.

Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Hairunnas, M.Ag dalam arahannya beliau  menyampaikan  bahwa telah meningkatnya  kesadaran  masyarakat tentang  pentingnya Vaksinasi Covid-19  oleh karena  itu dengan kuata yang  terbatas ini  maka  rektor menyampaikan  agar peseta Vaksinasi dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin, dan juga mengingatkan kepada seluruh Pimpinan,Dosen, Tenaga Pendidikan, mahasiswa/i, CS, Satpam dan Keluarga besar UIN Suska Riau yang akan mengikuti Vaksinasi agar mempersiapkan diri  terutama menjaga kesehatan agar  tidak tarjadi hal-hal yang tidak di inginkan, dan  juga selalau  mematuhi  protocol  kesehatan tegas Hairunnas

Dalam persiapan pelaksanaan vaksin gelombang 2 ini persiapan dimaksimalkan  mulai dari pendataan yang akan menerima vaksin, tempat, pelaksanaan prokes dan perlengkapan lainnya yang sangat erat hubungannya dengan pelaksanaan tersebut Rektor UIN Suska Riau mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang telah mengadakan kerjasama untuk pelaksanaan vaksinasi covid 19 di UIN Suska Riau.

Rektor juga meminta kepada tenaga kesehatan agar membedakan proses vaksinansi lelaki dan perempuan mengingat kampus ini kampus madani dan agar para wanita memiliki privacy untuk selalu menutup auratnya” ujar rektor UIN suska Riau.

Penulis : Indah Puspita Sari 

Photografer : Muzaiyanah

Editor : Kasubag Humas