web analytics

REKTOR UIN SUSKA RIAU TANDATANGANI MOU DENGAN UNILAK

uin-suska.ac.id  Demi mewujudkan Visi UIN Suska Riau menjadi UIN Suska yang gemilang dan terbilang maka Rektor dan sejumlah pimpinan melakukan Penandatanganan Memorandum of  Understanding (MoU)  antara  UIN Suska Riau dengan Universitas Lancang Kuning yang dilaksanakan di ruang rapat pimpinan lantai 4 rektorat UIN Suska Riau Selasa, 07/09/2021.

“Saya berharap pertemuan ini bukan hanya  menjadi catatan atau tertulis dalam bentuk MoU tetapi memang kita aplikasikan secara nyata, dan menjadikan hubungan baik antara UIN Suska dengan UNILAK. Ini bagian dari keinginan kita bersama bahwa kerjasama harus terbentuk dengan segera dan beberapa hal yang bisa kita lakukan bersama terutama kaitannya ketika kita bisa saling mengisi apa yang tidak kita miliki seperti contoh UIN tidak memiliki Fakultas Budaya dan Sastra sedangkan UNILAK tidak memiliki Fakuktas Psikologi dan ini akan menjadi colaborasi riset untuk menjadikan Riau cemerlang”

Demikian yang disampaikan Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Hairunnas. MA dalam membuka kegiatan penandatanganan MoU tersebut, dalam meningkatkan kualitas kerjasama antar kampus untuk pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi yang berkualitas.

Selanjutnya, rektor UNILAK Dr. Junaidi.SS.M.Hum juga menyampaikan bahwa ”Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama UIN dengan UNILAK seingat saya belum ada MoU secara formal antara UIN dengan UNILAK Alhamdulillah sekarang akhirnya bisa terwujud”, Ucap Rektor UNILAK.

UNILAK ingin bermitra dengan UIN  terkhusus fakultas Psikologi dan ini kan dituangkan dalam MoA dan akan dilaksanakan sebagai tim penguji untuk tes minat bakat mahasiswa baru Universitas Lancang Kuning.

Pada penandatanganan kerjasama ini turut hadir Wakil rektor 3, Kabiro AUPK dan  Plt biro AAKK, Dekan, Wakil Dekan, Kabag Kerjasama,serta staf dari bagian kerjasama dan bagian Humas UIN Suska Riau.

Penulis             : Lasma Sari

Fotografer       : Muzaiyanah

Editor              : Kasubag Humas