web analytics

FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UIN IB SILATURRAMI DENGAN FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id  Kamis, 09 September 2021 Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau mendapatkan kunjungan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang . Kegiatan silaturrahmi yang di adakan di lantai III gedung Fakultas Syari’ah di sambut oleh Dr. H. Zulkifli, M.Ag selaku Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum(Fasih). Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Dekan serta para dosen d Fakultas Syari’ah dan hukum UIN Suska Riau.

Kunjungan silaturrahmi  di buka langsung oleh Dekan Syariah Dr. H. Zulkifli, M.Ag. Di awal acara beliau memperkenalkan seluruh jajaran yang hadir dalam acara silaturrahmi tersebut. Tak lupa pula beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Dekan Ekonomi dan Bisnis UIN Imam Bonjol Padang karena sudah mngunjungi Fakultas Syari’ah serta mendoa’akan agar kegiatan silaturrahmi  ini ada program akademik yang siap membangun kedua Fakultas serta mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Di tempat yang sama Dekan Fakultas ekonomi UIN Imam Bonjol Padang H. Ahmad Wira, M.Ag., M.Si., Ph.D. yang di damping oleh Wakil Dekan I Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan Institusi ibu Hulwati, M.Hum,Ph.D dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Rozalinda, M.Ag mengutarakan maksud kedatangan nya kedatangan kami kali ini untuk melakukan silaturrahmi sekaligus mengadakan MoA dengan Fakultas Syari’ah dan Hukum sekaligus ingin sharing tentang Merdeka Belajar Kampus Merdeka. MoA ini nanti akan kita adakan bersama Rektor UIN Suska Riau di gedung rektorat Lantai IV, sebelum itu kami ingin mengenal lebih jauh tentang Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Suska Riau’ ujar Ahmad.

Dalam acara silaturrahmi ini para tamu dan dosen Fasih saling sharing informasi terkait perjanjian kerjasama yang akan di adakan nantinya. Tak lupa pula diadakan Tanya jawab terkait MoA yang akan dilaksanakan serta apa saja kelebihan yang di dapat dari kerjasama ini.

Setelah selesai melakukan acara slaturrahmi di Fakultas Syari’ah dan Hukum para tamu di bawa langsung menuju Gedung rektorat UIN Suska Riau untuk melakukan kegiatan penandatanganan MoA yang sebelumnya akan dilaksanakan penandatangan MoU anatar dua universitas.

Penulis            : Sukmawati

Photografer   : Muzaiyanah

Editor             : Kasubag Humas