web analytics

JALIN SILATURRAHMI PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK KUNJUNGI UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id Kamis 09 September 2021 UIN Suska Riau mendapat kunjungan dari PT Bank Syari’ah Indonesia, TBK. Tujuan kedatangan PT Bank Syari’ah Indonesia dalam rangka untuk menjalin  silaturrahmi dan perundingan kerjasama. Kegiatan tersebut disambut oleh  Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Hairunnas, M.Ag. Turut hadir dalam acara silaturrahmi yang di adakan di ruang rapat pimpinan lantai IV gedung rektorat itu,wakil rektor II dan III, kepala biro AUPK, para dekan di lingkungan UIN Suska Riau serta para tamu undangan dari pihak Bank Syari’ah Indonesia, TBK.

Rektor UIN Suska Prof. Dr. Hairunnas, M.Ag merasa sangat senang bisa di kunjungi oleh pihak BSI ‘ Saya merasa sangat senang bisa di kunjungi oleh PT Bank Syari’ah Indonesia, TBK . BSI merupakan sebuah karya besar yang memiliki legitimasi besar dari Negara dan menjadi bank syari’ah terbesar di Indonesia. Dengan adanya kunjungan silaturrahmi ini diharapkan kedepanya bisa kita adakan kerjasama yang saling menguntungkan untuk kedua belah pihak. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari BSI yang telah hadir dalam acara ini, mudah-mudahan acara ini bisa mendapatkan ridho dari Allah SWT dan mendapat keberkahanya’ ujar rektor.

RCEO II medan PT Bank Syari’ah Indonesia, TBK Kemas Erwan Husainy mengatakan “ Banyak masukan dari pihak UIN Suska yang sudah kami terima dari kunjungan ini dan mudah-mudahan bisa kita tuangkan kedalam bentuk kerjasama secepatnya dan tentunya kami juga mengutamakan kerjasama yang saling mengutungkan untuk kedua belah pihak. Untuk level teknis nya juga sudah kami rundingkan. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak UIN Suska yang sudah menjalin kerjasama dengan pihak bank syari’ah selama 7 tahun dan kedepanya mudah-mudahan kita bisa menjalin kerjasama yang lebih baik lagi’ ucap Kemas.

RCEO II medan PT Bank Syari’ah Indonesia, TBK

Untuk mendapat keberkahan dari Allah SWT acar silaturrahmi di tutup dengan pembacaan do’a oleh Dr. Asni, M.Ag. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semoga bisa menjalin hubungan komunikasi yang baik antara Pihak BSI dengan UIN Suska Riau kedepanya.

Penulis                     : Sukmawati

Photografer             : Lasma Sari

Editor                       : Kasubag Humas