MELALUI FUNBIKE: BSI PERKUAT KOMITMEN DENGAN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id Banyak hal yang bisa didapat dan diciptakan melalui Funbike UIN Suska Riau, selain meningkatkan imun dan iman juga bisa bersilaturrahmi serta memperkuat komitmen dengan berbagai pihak.  Hal ini dibuktikan pada pelaksanaan Funbike Jum’at (08/10/2021) yang lalu, Bank Syariah Indonesia (BSI) cabang Pekanbaru kembali memperkuat komitmen dengan keluarga besar UIN Suska Riau sekaligus dihadiri oleh pimpinan barunya. Kegiatan yang dilaksanakan setiap Jum’at pagi dengan mengelingi kampus selalu mendapatkan inovasi-inovasi dan pemikiran-pemikiran yang cemerlang sehingga akan menjadikan kampus ini menjadi gemilang dan terbilang.

Sebagai tuan rumah Kepala Lembaga Penelitian dan Pengambdian Masyarakat (LPPM) Prof. Dr. Hj. Lenny Novianti MS, SE., M.Si., Ak mengucapkan terima kasih kepada pimpinan seluruh UIN Suska Riau dan Peserta Funbike serta perwakilan BSI atas kepercayaan kepada kami sebagai tuan rumah pada pagi hari ini. Lebih lanjut Prof. Lenny mengatakan bahwa Funbike ini merupakan suatu kebersamaan dan kekeluargaan sehingga terjalin silaturrahmi diantara kita serta menghilangkan jarak antara pimpinan, dosen dan tendik. Hal positif seperti inilah perlu dukungan kita bersama sehingga bisa meningkatkan imun kita yang masih dalam suasana pandemi ini, jelas Prof. Lenny.

Prof.  Dr. Khairunnas Rajab, M. Ag sebagai Rektor UIN Suska Riau berharap kepada semua peserta Funbike bahwa untuk mencapai kesejahteran fisik dan psikologis tentu banyak hal yang harus kita lakukan salah satunya adalah kegiatan Funbike ini. Pada pagi ini kami juga melihat bahwa komitmen BSI bersama kita UIN Suska Riau semakin hari semakin kuat. Hal ini kita lihat bahwa pada hari ini Funbike kita juga diikuti oleh Pimpinan BSI cabang Pekanbaru yang baru dan adanya penyerahan baju Jersey Suska Bike dari BSI sebanyak 50 pic. Oleh sebab itu mari kita jaga kekompakan kita untuk keseragaman dalam keragaman untuk tujuan kebangsaan dan keindonesiaan. Diakhir sambutan Rektor menyampaikan rencana bahwa bulan depan kita coba laksanakan perkuliahan dengan offline atau tatap muka terutama semester I.

Pimpinan BSI cabang Pekanbaru yang baru Firman dalam sambutan sekaligus perkenalannya berharap bahwa apa yang selama ini sudah terjalin baik selama ini dengan UIN Suska bisa kita lanjutkan dan bisa menjadi lebih baik. Dan kami juga mengucapkan terima kasih bahwa BSI bisa menjadi bagian dari UIN Suska Riau dan bisa melaksakana Funbike secara bersama. Kedepan kita berharap mudah-mudahan setelah margernya BSI ini menjadikan pelayanan kepada keluarga besar UIN Suska Riau menjadi lebih baik. Beliau juga menyatakan siap mensuport, siap bersinergi, siap berkolabolasi dengan UIN Suska Riau.

Kegiatan Funbike diakhiri dengan penyerahan dan pemasangan baju Jersey Suskabike kepada Ketua Suskabike UIN Suska Riau Dr. Muslim Akmel, M.Ag

Penulis : M. Huzaini

Foto : Robil Alam Nur

Editor : Kasubag Humas

About Jasnida Jasnida

Check Also

Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suska Riau dan UIN SGD Bandung Taja Webinar Internasional bekerjasama dengan universitas di Abu Dhabi dan Jerman

uin-suska.ac.id Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Sultan Syarif  Kasim (Suska) Riau dan FST UIN …