web analytics

PERKOKOH FUNGSI HUMAS RAKOR PEMBAHASAN REKOMENDASI

uin-suska.ac.id Rakor kehumasan PTKI Ditjen Pendis Se Indonesia pada hari kedua di arthotel Jakarta di pimpin oleh ketua forum Humas pendis H. Suhirman Adita, S.Ag, M.Pd yang pengangkatan telah di sahkan oleh perwakilan Humas yang hadir pada rakor ini.
Agenda hari kedua rakor kehumasan ini di isi dengan pembuatan rekomendasi serta regulasi dan anggaran. Peserta yang hadir di bagi kedalam 3 tim dan masing-masing tim nantinya akan di berikan satu pokok bahasan untuk di diskusikan dan nantinya akan di presentasikan kepada group yang lain nya.
Berbagai ide dan saran bermunculan dalam forum ini dan semua nya untuk kemajuan humas kedepanya. Setelah selesai masing group menyelesaikan pembahasanya kegiatan dilanjutkan dengan pembuatan resume hasil Rakor yang nantinya akan di berikan kepada ditjen pendis untuk di tindak lanjuti.
Ada beberapa rekomendasi yang di bicarakan pada rakor Humas kali ini di antaranya Rekomendasi mengenai Sumberdaya manusia, karir dan Kesejahteraaan, cafacity Building,partisipasi dan kerjasama serta anggaran.
Pretasi kampus harus seiring dengan publikasi yang di lakukan Humas.Melalui Rakor ini Humas diharapkan bisa lebih berekspresi dan berinovasi juga meningkatkan capacity building kehumasan, khususnya dalam menaikkan pencitraan kampus dan kelembagaan secara internal dan eksternal.


Penulis : Sukmawati
Editor : Kasubag Humas