web analytics

KEBERANGKATAN KONTINGEN PRAMUKA UIN SUSKA RIAU KEPALEMBANG


uin-suska.ac.id Setelah diadakan prosesi pelepasan kontingen Pramuka UIN Suska Riau oleh Wakil Rektor (WR) 2 Dr,H, Masud Zein, M.Pd pada hari jum’at 05/11/ 2021 lalu,peserta perkemahan Wirakarya Perguruan Tinggi Keislaman (PWPTK) keXV dari kontingen Pramuka UIN Suska Riau berangkat dari kampus UIN Suska Riau pada hari minggu,07/11/2021 pukul 16.00 WIB menuju Palembang.
Peserta yang yang ikut berangkat ke kota Palembang berjumlah delapan ( 8 ) orang,yang dibagi menjadi dua ( 2 ) kelompok yaitu kelompok laki-laki berjumlah empat (4 ) orang dan perempuan berjumlah empat (4 ) orang di tambah dengan Pembina pendamping ( BinDam) berjumlah 2 orang ,serta di dampingi oleh Kabag Kemahasiswaan dan stap dan dua (2) orang dari Humas UIN Suska Riau.
Perjalanan menuju kekota Palembang menggunakan kendaraan Minibus,dengan menempuh perjalanan selama satu (1) hari Satu malam,peserta kontingen tiba di Kota Palembang pada hari Senin ,09/11/2021 pukul 16.00 WIB dan langsung menuju ke Bumi Perkemahan di Jakabaring Sport Cyti Palembang serta disambut langsung oleh panitia PWPTK Ke XV. Semoga pelaksanaan perkemahan seauai dengan harapan

Penulis : Muzaiyanah
Photografer : Srihastuti
Editor : kasubbag Humas