KONTINGEN PRAMUKA UIN SUSKA RIAU IKUTI TES SWAB ANTIGEN

uin-suska.ac.id Kedatangan peserta kontingen pramuka UIN Suska Riau Gudep 08-059 Sultan Syarif Kasim (Suska), Gudep 08-060 Engku Putri Hamidah (Etrida) pada, Senin (8/11/2021) dalam rangka kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PWN PTK) XV Tahun 2021 yang di selenggarakan secara luring di Bumi perkemahan Jakabaring Sport City Kota Palembang disambut dengan hangat oleh panitia penyelenggara PWN PTK XV.
Sebelum memasuki Bumi Perkemahan Jakabaring, sebanyak 10 peserta kontingen pramuka UIN Suska Riau melaksanakan registrasi ulang dan menjalani tes swab antigen. Yang terdri dari 2 Pembina Pendamping, 8 peserta Pandega dan Penegak. Kegiatan PWN PTK XV yang berpusat di Jakabaring Sport City berlangsung dari tanggal 9 November sampai 14 November 2021.
Meski telah menjalani tes swab antigen setiap peserta tetap diwajibkan untuk menerapkan aturan protokol kesehatan agar terhindar dari paparan virus COVID-19. Oleh karena itu para peserta nantinya terus menerus diingatkan untuk selalu mengenakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.
“Pelaksanaan PWN PTK XV tahun ini jauh berbeda dengan 2 tahun sebelumnya. Dimana peserta harus beradaptasi dengan pandemi COVID-19. Dengan demikian jumlah peserta luring yang telah terkonfirmasi sebanyak 444 orang, Pembina Pendamping 116 orang serta Pimpinan Kontingen 58 orang. Semua Kegiatan harus menghindari kontak fisik antar peserta. Kami berharap semua peserta berada dalam keadaan sehat dan mampu menyelesaikan kegiatan ini dengan baik serta dapat memperoleh ilmu baru dari kegiatan PWN PTK XV Tahun 2021” papar agus salim selaku ketua raka kerja.


Penulis : Srihastuti
Photografer : Muzaiyanah
Editor : Kasubbag Humas

About Jasnida Jasnida

Check Also

REKTOR AJAK ASN MEWUJUDKAN UIN SUSKA YANG GEMILANG DAN TERBILANG

uin-suska.ac.id Senin pagi tanggal 17/01/2022 Aparatur SipilNegara (ASN) di lingkungan UIN Suska Riau telah berjejer rapi …