3 CABANG DARI UIN SUSKA RIAU MELAJU KE BABAK FINAL DI AJANG OLIMPIADE AGAMA, SAINS DAN RISET (OASE) PTKI SE-INDONESIA

uin-suska.ac.id Olimpiade Agama, Sains dan Riset Pergurun Tinggi Keagamaan islam ( OASE PTKI ) merupakan bentuk tranformasi dari kegiatan yang semula bernama Pekan Imiah Olahraga Seni dan Riset ( PIONIR ) yang kemudian dikembangkan menjadi dua event, yaitu OASE dan Pekan Seni Olahraga Nasional ( PESONA ). Dalam hal ini UIN Ar-Raniry dipercayai menjadi tuan rumah yang pertama dalam penyelenggaran kegiatan OASE PTKI ke I Se-Indonesia dan kegiatan ini berlangsung dari tanggal 23 Oktober s/d 28 November 2021.
Dalam kegiatan OASE PTKI ke I Se-Indonesia yang sedang berlangsung 3 cabang perlombaan UIN Suska Riau berhasil masuk ke babak Final. Cabang-cabang yang berhasil masuk ke babak final 1. Karya Inovasi Iklim Limbah Lingkungan Atas nama: M. Agung Alwanda, Muhammad Ikhsan, Indri Zusniati Pane. 2. Karya Inovasi Nanoteknologi atas nama: Zaliva Lara Rozianti, Iffah Azzahro Aulia, Delfa Vioni Amalia. 3. Karya Inovasi Deteksi dan Mitigasi Bencana atas nama: Yuliandini Norhaliza Adhe, M. Busra, dan Ibnu Habibi Tanjung.
Perlombaan ini dilakukan secara Dalam Jaringan (DARING) dan Luar Jaringan (LURING), babak penyisihan dilakukan secara DARING sedangkan babak final dilakukan secara LURING. Bagi peserta yang lolos ke babak final keberangkatan diperkirakan tanggal 20 November 2021 untuk melangsungkan babak final yang dilakuka secara LURING di UIN Ar-Raniry Aceh selaku tuan rumah OASE PTKI ke I Se-Indonesia.

Penulis : Robil
Photograper : M. Huzaini
Editor : Kasubag Humas

About Jasnida Jasnida

Check Also

LPPM UIN SUSKA RIAU DUKUNG VISI MISI WALI KOTA DUMAI

Pada jumat 3 Desember 2021 melalui Rapat audiensi di Dumai yang dipimpin oleh Hermanto Usman …