PERKUAT SINERGI ;UIN SUSKA RIAU JALIN KERJASAMA DENGAN UIN SUNAN GUNUNG DJATI

uin-suska.ac.id UIN Suska Riau Kembali melakukan perjanjian kerjasama (MoU) dengan UIN Sunan Gunung Djati Bandung sekaligus MoA antara Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung dan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung bertempat di ruang rapat UIN Sunan Gunung Djati Bandung Jumat,( 12/11/2021).
Turut hadir dari UIN Suska Riau pada acara tersebut Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Karo AUPK, Dekan Fekonsos, dan turut hadir dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Gunung Djati Bandung .
Dalam sambutannya Rektor UIN Suska Riau Prof. Dr. Hairunas M.Ag menyampaikan “saya sangat berbahagia pada saat ini kami di sambut baik oleh UIN Sunan Gunung Djati, Ini bukan hanya sekedar basa basi sepertinya Memang harus kita tindak lanjuti segera dan pada prinsipnya apa yang akan kita tandatangani ini sudah kita laksanakan melalui fakultas fakultas sejak beberapa tahun yang lalu. dan secara personal untuk melakukan kerjasama terutama artikel Exchange kemudian menjadi Reviuwer juga pada beberapa jurnal. Saya berharap apa yang akan kita lakukan pada hari ini menjadi langkah awal yang positif Dan teruji dalam rangka mewujudkan cita cita luhur terutama UIN Suska Riau yang tengah berbenah diri Untuk UIN Suska Riau yang gemilang dan terbilang.
Hal hal yang terkait dengan pembelajaran lainnya yang bisa di fungsionalkan oleh semua mahasiswa dan Dosen Kita berharap ke depan semakin kokoh semakin jaya kedua universitas ini dan kita semua siap dalam menyongsong kemajuan pendidikan perguruan tinggi dan mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara” Ungkapnya.
Selanjutnya Rektor UIN Sunan Gunung Djati Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si menyampaikan “ intinya ayo sama-sama kita Membangun kerjasama untuk menguatkan kita semua karena kita menghadapi tantangan yang bukan sederhana jangankan untuk diluar dalam saja kita sering kali ditantang apa, kita muatkan pertahanan kita di dalam perguruan tinggi keagamaan islam negeri , perkuat kontribusi PTKIN terhadap bangsa ini saya kira kalau kita serius jangankan urusan ini tri dharma perguruan tinggi sampai urusan olahraga pun kalau PTKIN bergerak secara seksama akan siap maju dalam segala bidang,Ujarnya. Dan Pada sesi acara terakhir diadakan foto bersama.


Penulis : Lasma Sari
Editor : Kasubag Humas

About Jasnida Jasnida

Check Also

LPPM UIN SUSKA RIAU DUKUNG VISI MISI WALI KOTA DUMAI

Pada jumat 3 Desember 2021 melalui Rapat audiensi di Dumai yang dipimpin oleh Hermanto Usman …