REKTOR ; IMPLEMENTASIKAN MoU DENGAN RS SYAFIRA

uin-suska.ac.id Buah dari sebuah Memorandum of Understanding (MoU) antara UIN Suska Riau dengan Rumah Sakit (RS) Safira Pekanbaru pada tanggal 4 Oktober 2021 yang lalu di gelar di Gedung serba guna rumah sakit syafira lantai II. Di implementasi dengan mengundang Rektor UIN Suska Riau untuk menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus dipercayakan memberikan Tausiah, kegiatan ini di laksanakan di Gedung RS Safira Pekanbaru lantai II hari Selasa 09/11/2021.
Dalam rangka itu Rektor UIN Suska Riau juga di dampingi oleh Kepala Biro AUPK, Kabag Kerjasama,Kasubag Human, Staf kerjasama dan Staf Humas, kedatangan rombongan dari UIN Suska Riau di sambut hangat oleh Direktur RS. Syafira dr.Rani Elfiani beserta rombongan
Rektor Prof. Dr. Hairunas M.Ag dalam Tausianya mengampaikan bahwa Rosullulah lah contoh suri tauladan yang baik dalam hal apapun salah satunya juga dalam pelayan rosullulah melayani seseorang tampa harus memandang siapa yang di layani, bahkan melayani orang yng sangat menghina beliau tapi tetap memberikan yang terbaik dan berharap separti itu la yang di terapkan oleh pelayan Rumah Sakit Syafira dan mejadikan Rosullulah sebagai teladan contoh dalam kehidupan.
Di akhir acara Direktor RS. Syafira dr.Rani Elfiani mengupakan terumakasih bnayak kepada Rektor dan rombongan yang telah meberikan tausiah kepada karyawan yang ada di RS. Syafira di tengah- tengah kesibukannya masih sempat luang kan waktu hadir di acara ini dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami ujar Rani Elfiani serta tidak lupa juga hadir dokter dan perawat serta puluhan anak yatim yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Penulis : Indah Puspita Sari
Photograper : Robil
Editor : Kasubag Humas

About Jasnida Jasnida

Check Also

LPPM UIN SUSKA RIAU DUKUNG VISI MISI WALI KOTA DUMAI

Pada jumat 3 Desember 2021 melalui Rapat audiensi di Dumai yang dipimpin oleh Hermanto Usman …