“ IAIN PADANG SIDEMPUAN INGIN LAKSANAKAN PELATIHAN TOEFL INTERNASIONAL DOSEN SEPERTI DI UIN SUSKA RIAU”

uin-suska.ac.id Disela-sela penyampaian materi di hari kedua sesi kedua dalam pelatihan TOEFL internasional bagi dosen UIN Suska Riau oleh narasumber Douglas David Evans, MA-TESOL, Pusat Bahasa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Ka Riau (PB UIN Suska Riau) kedatangan tamu istimewa dari Pusat Bahasa Institut Agama Islam Negeri Padang Sidempuan (PB IAIN Padang Sidempuan).(16/11/2021)

Tamu beserta rombongan disambut dengan hangat oleh ketua PB UIN Suska Riau Bapak Drs. Promadi., M.A P.h.D di meeting room Royal Asnof Pekanbaru. Tamu beserta rombongan dari PB IAIN Padang Sidempuan dengan tujuan untuk silaturahmi dan ingin melakukan MoU, serta pertukaran dosen dan mahasiswa yang tujuannya tidak lain untuk meningkatkan sinergisitas dibidang keilmuan antara kedua perguruan tinggi.

Secara tidak langsung PB IAIN Padang Sidempuan mengikuti kegiatan pelatihan di hari kedua ini, dan mengutarakan ketertarikannya terhadap penyelenggaraan pelaksanaan pelatihan TOEFL internasional bagi dosen UIN Suska Riau, karena PB UIN Suska berhasil menghadirkan narasumber yang sudah go internasional, dan ingin menyelenggarakan kegiatan yang sama di IAIN Padang sidempuan dengan menghadirkan narasumber go internasional yang berasal dari PB UIN Suska Riau.

Keinginan dari PB IAIN Padang Sidempuan untuk menyelenggarakan pelatihan TOEFL bagi dosen-dosen IAIN Padang Sidempuan disambut baik oleh Ketua PB UIN Suska Riau. “Hal ini dikarenakan pentingnya meningkatkan sinergisitas serta bidang keilmuan diantara dosen kedua perguruan tinggi”. Ujar promadi

Keinginan PB IAIN Padang Sidempuan tersebut akan ditindak lanjuti dengan segera dengan cara melakukan penandatanganan nota kesepahaman antara PB UIN Suska Riau dengan PB Padang Sidempuan.

Kunjungan silaturahmi yang terasa singkat namun penuh makna tersebut ditutup dengan makan siang bersama disertai dengan bincang-bincang hangat antara Ketua PB UIN Suska Riau dengan Ketua PB Stain Padang Sidempuan.

Penulis: Mukhtarsyah., S.Hi
Fotografer: Sukmawati
Editor: Kasubag Humas

About Jasnida Jasnida

Check Also

LPPM UIN SUSKA RIAU DUKUNG VISI MISI WALI KOTA DUMAI

Pada jumat 3 Desember 2021 melalui Rapat audiensi di Dumai yang dipimpin oleh Hermanto Usman …