DEKAN FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM BERIKAN ORASI ILMIAH PADA WISUDA UINSU

uin-suska.ac.id Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Suska Riau Dr. Zulkifli, M.Ag memberikan orasi ilmiah pada Yudisium Sarjana XX dan Magister IV Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Sumatra Utara Medan sekaligus Penandatangan MoA antara Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Suska Riau dengan Fakultas Syari’ah UIN Sumatra Utara Medan Selasa, (16/11/2021) yang bertempat di wings hotel Medan.
Dalam Orasi Ilmiahnya dekan Fasih tersebut mengatakan “Alhamdulillah didepan kita ada 200 lebih sarjana yang sebentar lagi akan diserahkan ijazahnya oleh pak Dekan dengan Sarjana Hukum atau Master Hukum, Beliau mengingatkan kepada mahasiswa bahwa yudisium bukanlah akhir dari segalanya melainkan awal dari perjuangan untuk menjadi pribadi yang lebih bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.
“Mudah mudahan dengan semangat hari ini akan menambah ketaatan kepada Allah dengan rasa yang sungguh yakin akan kebaikkan selalu bersama kita, hari ini kita hadir tatap muka dengan merasa bahwa sehat rohani dan jasmani selalu berikhtiar dalam menghadapi masa pandemi yang sedang melanda negeri kita, sesungguhnya ini berada di tangan Allah dan itu bagian usaha di tingkat sarjana Hukum dan Master Hukum yang sebenarnya. Saya mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga dari bumi lancang kuning Riau Pekanbaru yang telah di tunjuk menyampaikan Orasi Ilmiah pada Yudisium kali ini. Mudah mudahan bapak/ibu sehat walafi’at dan rahmati Allah SWT dikuatkan upaya dan kerjasama sehingga membentuk generasi masa depan yang gemilang dan terbilang.
Selanjutnya setelah penandatanganan MoA dilakukan Dekan Fakultas syariah dan hukum mendapatkan penghargaan atau kehormatan untuk UIN Suska Riau yang gemilang dan terbilang berupa kain ulos khas Sumatra Utara.
Penulis : Lasma
Editor : Kasubag Humas

About Jasnida Jasnida

Check Also

LPPM UIN SUSKA RIAU DUKUNG VISI MISI WALI KOTA DUMAI

Pada jumat 3 Desember 2021 melalui Rapat audiensi di Dumai yang dipimpin oleh Hermanto Usman …