WINDA WIDIYASARI RAIH TOP SCORE DALAM PELATIHAN TOEFL BAGI DOSEN UIN SUSKA RIAU

uin-suska.ac.id pelatihan TOEFL bagi dosen UIN Suska Riau yang di taja oleh Pusat Bahasa UIN Suska Riau (PB UIN Suska Riau) bertempat di Royal Asnof Hotel Pekanbaru resmi ditutup. Pelatihan tersebut ditaja selama 5 hari dimulai sejak tanggal 15 November 2021 dan telah selesai dilaksanakan pada tanggal 19 November 2021. (19/11/2021)
Sebanyak 20 orang dosen yang berasal dari 8 fakultas dan 3 orang dari eksternal UIN Suska yang menjadi peserta dalam pelatihan ini masih terlihat antusias untuk mengikuti pelatihan dari awal sampai dengan penutupan kegiatan. Pelatihan diselenggarakan selama 16x pertemuan dengan total 92 JP. Selama pelatihan, para peserta diberikan soal-soal latihan yang mencakup Listening Comprehension, Structure and Written Expression, dan Reading Comprehension.
Score pre-test peserta pada awal mula mengikuti pelatihan dengan nilai rata-rata tertinggi yaitu 418 dan setelah mengikuti ujian TOEFL peserta pelatihan memperoleh nilai rata-rata diatas 500. Pada pelatihan ini, score TOEFL tertinggi diraih oleh peserta Winda Widiyasari dengan score 533 Pelatihan TOEFL bagi dosen UIN Suska Riau ditutup dengan foto bersama antara peserta dengan panitia pelatihan dosen

Penulis: Mukhtarsyah., S.Hi
Fotografer: Sukmwati
Editor : Kasubag humas

About Jasnida Jasnida

Check Also

LPPM UIN SUSKA RIAU DUKUNG VISI MISI WALI KOTA DUMAI

Pada jumat 3 Desember 2021 melalui Rapat audiensi di Dumai yang dipimpin oleh Hermanto Usman …