LEPAS KEBERANGKATAN KONTINGEN UIN SUSKA RIAU MENGIKUTI FINAL OASE-I DI UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

uin-suska.ac.id Keberangkatan kontingen UIN Suska Riau mengikuti final Olimpiade Agama, Sains dan Riset (OASE) di UIN Ar-Raniry Banda Aceh berharap bisa menjadi yang terbaik. Kegiatan pelepasan secara simbolis dilaksanakan di auditorium lantai V gedung Rektorat UIN Suska Riau Senin (22/11/2021) yang lalu. Pelepasan kontongen dilakukan oleh Wakil Rektor II UIN Suska Riau Dr. H. Mas’ud Zain, M.Pd dan disaksikan oleh Kabag Kemahasiswaan, Kasubag Kemahasiswaan, tim pendamping dan kontingen yang dinyatakan lolos mengikuti final OASE di UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Keberangkatan pendamping dan kontingen dari UIN Suska Riau ke UIN Ar-Raniry Banda Aceh akan menggunakan jalur darat dengan satu unit mobil bus Pariwisata.
Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Sarmadi, S.Ag dalam laporannya menyampaikan bahwa mahasiswa atau kontingen UIN Suska Riau yang telah mengikuti OASE secara daring dalam dua puluh cabang perlombaan, maka pada hari ini yang berada didepan kita adalah mereka yang telah lolos melaju ke babak final yang akan dilaksanakan secara luring di UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Adapun kontingen UIN Suska Riau yang masuk babak final dan akan diberangkatkan ke UIN Ar-Raniry Banda Aceh sebanyak 5 cabang anatara lain Karya Inovasi Iklim Limbah Lingkungan, Karya Inovasi Nanoteknologi, Karya Inovasi Deteksi dan Mitigasi Bencana, Bidang Debat Ilmiah Debat Konstitusi dan Bidang Qiraatul Kutub Putri dengan total jumlah kontingen 13 orang, jelas Sarmadi.
Sementara itu Wakil Rektor II Dr. H. Mas’ud Zain, M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa UIN Suska Riau patut berbangga karena telah mampu berpartisifasi dalam rangka kegiatan OASE yang diadakan di UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Oleh kami berharap dan berpesan kepada kontingen dan dan pendamping agar mempersiapkan diri dengan menjaga kesehatan, upayakan perjuangan kita maksimal dalam bertanding sehingga bisa mengharumkan nama UIN Suska Riau menjadi terbilang dan gemilang, tunjukkan bahwa kita merupakan bagian dari civitas akademika UIN Suska Riau dan nikmatilah kegiatan OASE ini sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal. Diakhir sambutan Wakil Rektor II berharap dan berdo’a semoga apa yang kita cita-citakan dari kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT.
Kegiatan pelepasan kontingen UIN Suska Riau untuk keberangkatan ke UIN Ar-Raniry Banda Aceh ditandai dengan pemasangan jaket kontingen oleh wakil Rektor II.

Penulis : M. Huzaini
Foto : Indah
Editor : Kasubag Humas

About Jasnida Jasnida

Check Also

LPPM UIN SUSKA RIAU DUKUNG VISI MISI WALI KOTA DUMAI

Pada jumat 3 Desember 2021 melalui Rapat audiensi di Dumai yang dipimpin oleh Hermanto Usman …